google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj. Bupati Herman buka Kompetesi Sepak Bola Antar Pelajar se-Inhil

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, May 7, 2024 | May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T15:46:09Z
H. Herman(Pj.Bupati Inhil saat buka kompetisi liga antar pelajar/dok.ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Tournament Sepak bola memperebutkan Piala Bupati Inhil Cup tingkat pelajar U-17 antar kecamatan di kabupaten Indragiri Hilir tahun 2024 resmi di buka oleh Pj. Bupati Inhil Herman, Senin 06/05/2024 di stadion sepak bola sungai beringin tembilahan kota. 

Pada tournament perebutan Piala Bupati Inhil Cup Tahun 2024 antar pelajar tersebut di ikuti oleh peserta didik mulai dari SLTP hingga SLTA di 20 kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

Pj. Bupati inhil Herman mengatakan tournament yang di adakan oleh pemerintah kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga dan Kebudayaan serta Askab PSSI kabupaten inhil guna menjaring bibit berprestasi yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan diselenggarakan pertandingan sepak bola antar pelajar sore ini kita berharap nantinya dapat menjaring Atlet berprestasi yang ada di kabupaten Indragiri hilir," harap Pj. Bupati Herman.

Herman berpesan kepada seluruh pelajar yang mengikuti turnamen sepak bola itu agar selalu menjunjung tinggi sportifitas serta dapat menampilkan kemampuan terbaik yang di miliki agar dapat mengharumkan nama sekolah serta kecamatan dimana mereka berasal.

" Tampilkanlah kemampuan terbaik yang kalian miliki dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan, gunakanlah momentum ini sebagai ajang untuk meraih prestasi setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama daerah ," terang Herman. 

Terpisah, Sahrizal.B Panitia Pelaksana (Panpel) turnamen sepak bola antar pelajar tersebut mengatakan, ajang kompetisi yang selenggarakan itu sekaligus untuk menjaring Bibit-bibit berprestasi untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Raga Pelajar Daerah (POPDA) di provinsi riau pada 28/06/2024 nantinya.

"Hari ini Kick Off pertama kita mulai, ada 28 klub sepak bola dari berbagai sekolah yang ada di 20 kecamatan dalam mengikuti turnamen ini. Targetnya kita dapat mengikuti POPDA di Pekan Baru pada tanggal 28 Juni nantinya," kata Sahrizal. 

Diketahui turnamen sepak bola yang di ikuti oleh para pelajar usia di bawah 17 tahun dari berbagai sekolah itu dimulai sejak Senin, 06/05/2024 dan akan berakhir pada Senin, 20/05/2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Bupati Herman buka Kompetesi Sepak Bola Antar Pelajar se-Inhil

Trending Now

Iklan