Iklan


 

Buka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Mandah, Ferryandi Sampaikan Untuk Kebersamaan Kita Support Terus Geliat Olahraga di Semua Kecamatan dan Desa

Monday, May 23, 2022 | May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T02:47:04Z

 

ARDnusantara.com - MANDAH - Untuk ke empat kalinya dalam dua pekan, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR H Ferryandi, ST. MM. MT membuka secara resmi turnamen volly ball, kali ini Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Kecamatan Mandah, Senin (23/05/22).

Pada pembukaan Turnamen yang diikuti 19 tim putra se Kabupaten Inhil tersebut, terlihat juga hadir pihak Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, PBVSI, Pemerintah Kecamatan Mandah seperti Sekretaris Camat Laksamana M Ramadhan, Lurah Khairiah Mandah, Fitriani, SE, beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pelangiran khususnya penggemar volly ball di Kelurahan Khairiah Mandah dan sekitarnya.

"Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah, setelah dua tahun lebih terkekang karena adanya pandemi covid 19, untuk itu mari kita sama sama sukseskan penyelenggaraannya dengan selalu menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas sebagaimana mestinya olahragawan sejati, " ujar Ferryandi dalam sambutannya, Minggu (23/05/22).

Lebih jauh, politisi yang gemar berolahraga, khususnya badminton ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

"Mudah mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga di tengah masyarakat bisa kembali meningkat dengan harapan tentu saja kesehatan kita semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting adalah munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level yang tinggi, " tuturnya.

Sebagai penggemar dunia pendidikan, selain pentingnya olahraga, Ferryandi dalam kesempatan itu juga menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya pendidikan bagi anak anak di daerah, karena hal itu merupakan aset utama melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik.

"Dalam kesempatan ini, saya juga berharap dan saya tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada bapak ibu semua tentang pentingnya pendidikan anak anak kita, karena hanya dengan pendidikan yang baik lah kelanjutan pembangunan daerah kita bisa kita gesa dan mampu bersaing dengan daerah lain, " tukas Ferry, seorang tokoh muda yang dikenal energik.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Mandah, Laksamana M Ramadhan dalam sambutannya sangat berharap kegiatan seperti turnamen volly ball senantiasa berkelanjutan, demi silaturahmi antar pemuda dan antar daerah.

"Walaupun pandemi belum sepenuhnya berakhir dan kita berharap cepat berlalu, namun kita patut bersyukur, kita berhasil mengadakan kembali kegiatan yang selalu di idam idamkan masyarakat seperti ini, mudah mudahan dapat terlaksana penuh semangat dengan tentu saja melalui sportivitas olahraga tinggi, mari kita sukseskan kegiatan ini, "tutup Boy, panggilan sehari hari Sekretaris Camat Mandah dalam sambutannya.

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Mandah, Ferryandi Sampaikan Untuk Kebersamaan Kita Support Terus Geliat Olahraga di Semua Kecamatan dan Desa

Trending Now

Iklan

iklan