Iklan


 

DPC AMSI Kecamatan Tembilahan Resmi Dikukuhkan

Saturday, May 14, 2022 | May 14, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T16:37:37Z


ARDnusantara.com - Tembilahan : Bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kabupaten Inhil pengurus DPC Angkatan Muda Satuan Ulama Indonesia (AMSI) Kecamatan Tembilahan resmi dikukuhkan, Sabtu (14/05/22). 

Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPD Angkatan Muda Satkar Ulama Provinsi Riau Yudi Utama Tarigan S.H dan di saksikan langsung oleh ketua umum DPP Satkar ulama Indonesia Indonesia dan juga Ketua Fraksi Golkar MPR RI Idris Laena. 

Idris Laena dalam sambutannya menyampaikan dilantiknya DPD AMSI Tembilahan di harapkan Satkar Ulama bisa bekerjasama dalam membangun serta mengembangkan potensi yang ada di daerah masing-masing khususnya pengembangan AMSI ini. 

“In Sya Allah dengan adanya ASMI ditengah-tengah kita bisa mengedepankan pentingnya toleransi baik antar etnis maupun antar umat beragama. Sesuai dengan nilai-Nilai kebangsaan yang kita miliki, sebab organisasi ini sudah lama berdiri di Indonesia,” tuturnya 

Di kesempatan itu juga Abde Nuanca Al-Hafiz ketua ASMI kecamatan Tembilahan menyampaikannya visi misi Amsi adalah sebagai wadah berkarya bagi para ulama, santri, pemuda-pemudi serta kader AMSI di kabupaten Inhil khususnya Tembilahan. 

"Artinya prioritas program kerja yang akan dilaksanakan ke depan adalah, melakukan konsolidasi organisasi mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa agar ASMI ini lebih dikenal lagi," ujarnya. 

Dalam pelaksanaan ini ASMI kecamatan Tembilahan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat, yang dimana sebelumnya telah mendapatkan sosialisasi 4 pilar MPR RI dengan tema Prosedur Perubahan UUD NRI Tahun 1945 yang disampaikan oleh anggota DPR RI Idris Laena.***

Editor :Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC AMSI Kecamatan Tembilahan Resmi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan

iklan