google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Berlangsung Meriah, Ferryandi Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Pemuda CUP Kecamatan Reteh

Sunday, June 5, 2022 | June 05, 2022 WIB Last Updated 2022-06-05T13:32:28Z

ARDnusantara.com - RETEH, Turnamen bola voli Pemuda Cup Kecamatan Reteh yang telah dimulai pada tanggal 18/05/2022 akhirnya resmi berakhir pada Minggu (05/06/2022) sore. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 16 tim dan pada pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya yaitu tim Orva Kayu Ara melawan tim dari Sungai Jering. 

Penutupan turnamen bola voli tersebut ditutup oleh DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut. 

Selain itu, dirinya juga turut mengapresiasi para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen bola voli Pemuda Cup tahun 2022 tersebut. 

"1 dari 2 tim ini akan menjadi juara, Kami ucapkan selamat kepada para juara nanti. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini," katanya 

Tidak hanya itu, Ferryandi berharap melalui turnamen bola voli dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan ditengah masyarakat dan peserta. 

“Saya berharap melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kecamatan Reteh ini,”ujarnya 

Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olah raga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan. 

Pertandingan final turnamen bola voli yang kita saksikan bersama-sama ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting. Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi. 

Lanjut Ferryandi, pembangunan masyarakat tidak hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata. Akan tetapi, pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga. 

“Kita ketahui bersama, bola voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat populer di tengah masyarakat kita. Sebagian besar masyarakat Inhil sangat menyukai olahraga ini, dimana hampir setiap desa memiliki lapangan bola voli. Turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Inhil,”ujarnya. 

Untuk itu, ia berharap seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen yang berkesinambungan di masa mendatang. 

Disamping itu juga, melalui turnamen-turnamen yang dilaksanakan diharapkan agar upaya pembinaan olahraga di Kecamatan Reteh ataupun Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan baik. Semua itu tentunya tidak dengan mudah dapat kita raih, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama, harapan besar tersebut Insya Allah dapat kita raih. 

“Sekali lagi saya atas nama peribadi dan selaku Ketua DPRD Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berperan dan bekerja keras dalam menyukseskan turnamen bola voli,”pungkasnya 

Berikut daftar Juara Turnamen Bola Voli Pemuda Cup Kecamatan Reteh : 

Juara I : Tim Sungai Jering 
Juara 2 :  Tim Orpa Kayu Ara
Juara 3 : Tim Rahman putra 
Juara 4 : Tim sparta

Editor:  Arsyad*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlangsung Meriah, Ferryandi Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Pemuda CUP Kecamatan Reteh

Trending Now

Iklan