Iklan


 

Meriah, Anniv Community Vespa Tembilahan dihadiri Club' Vespa dan Motor se Riau

Sunday, July 24, 2022 | July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T07:06:19Z

ARDnusantara.com - Tembilahan : Dalam rangka Anniversary (hari jadi) Community Vespa Tembilahan (Comvest) yang ke 5 di Dermaga Parit 21 Tembilahan berlangsung meriah, (23/7/22).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dimulai 23 dan 24 Juli 2022 dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Inhil, Kapolsek Tembilahan, Ketua Paguyuban Biker dan Scooteris Inhil, Ketua Comvest, Ketua club motor Se Riau serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Debi Candra Ketua Pelaksana kegiatan Anniversary saat diwawancara mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemkab Inhil, Polres Inhil, Polsek Tembilahan serta para sponsor yang telah mensuport sehingga terlaksananya kegiatan ini.

"Berkat dukungan Pemkab Inhil melalui KIG mendapatkan izin untuk pemakaian tempat, Polres Inhil melalui Sat Lantas dan Polsek Tembilahan yang mengawal pelaksanaan sampai selesai, juga para sponsor yang mendukung sehingga bisa terlaksananya kegiatan tersebut" Ujar Debi.

Ketua Comvest Bakhtiar Efendi Pangabean yang biasa disapa bg Gabe dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kerja keras rekan-rekan panitia yang sudah 1 bulan bekerja keras dalam kebersamaan mempersiapkan acara ini.

"Luar biasa semangat rekan-rekan panitia, akhirnya diberi kemudahan dan kelancaran sehingga peserta yang hadir juga membludak, walaupun sore harinya disambut dengan hujan dulu" sambut Gabe.

Untuk diketahui kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian doorprize 1 unit Vespa yang di dapatkan oleh peserta dari Kabupaten Pelalawan serta konvoi bersama keliling kota Tembilahan.

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah, Anniv Community Vespa Tembilahan dihadiri Club' Vespa dan Motor se Riau

Trending Now

Iklan

iklan