google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Silaturahmi dan Ngopi Bareng Kapolres Inhil Bersama Rekan Kerja dan Masyarakat

Wednesday, July 6, 2022 | July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T07:19:07Z

ARDnusantara.com - Tembilahan, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum menggelar Silaturahmi dan Ngopi bareng bersama rekan kerja dan masyarakat.

Kegiatan terlaksana di Cafe Sibling Jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (5/7/22) malam itu dihadiri Dandim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SM Tr (Han), Pasi Ops Letkol Inf Tarmizi, kasat, kapolsek.

Manager PLN Jaswir beserta anggota, Camat Tembilahan Hulu Ridwan, ketua PSMTI Erydjono Djailani beserta pengurus, Ketua FPK Zaini Awang beserta pengurus, pihak Prudential, Direktur PT Jamici Asih Jaya, Tokoh masyarakat Marlis Syarif dan Ibnu Kemas Sanjaya, Yayasan Vioni Bersaudara, LSM serta insan pers.

“Perkenankan saya meminta maaf setulusnya kepada seluruh masyarakat Inhil bilamana selama kurang lebih 2 tahun bertugas ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak,” ujar AKBP Dian Setyawan. 

Menurutnya perpindahan tugas di institusi Polri merupakan sesuatu yang lumrah dengan tujuan peningkatan kinerja

"Saya berat untuk meninggalkan Inhil karena jalinan silaturahmi serta rasa kekeluargaannya sudah terlalu mendalam, namun tugas untuk Bangsa dan Negara tetap harus didahulukan," ucapnya menahan haru.

Sementara salah satu tokoh masyarakat, Marlis Syarif mengaku merasa tak ingin melepas berpindahnya Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan pada jabatan baru Wadirreskrimum Polda Banten.

“Beliau ini dekat dengan masyarakat, suka menolong masyarakat,” ucap Marlis

Diceritakan, AKBP Dian seperti saudara dan anak sendiri bagi tokoh masyarakat di Kabupaten Inhil khususnya di Tembilahan.

"Komitmen untuk selalu menjaga kondusifitas Daerah sangat kuat dan solid," tuturnya.

Marlis mewakili hadirin juga meminta maaf serta mendoakan AKBP Dian Setyawan bersama keluarga selalu di beri kesehatan dan sukses di tempat yang baru.

Editor:Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi dan Ngopi Bareng Kapolres Inhil Bersama Rekan Kerja dan Masyarakat

Trending Now

Iklan