Iklan


 

Bersama Ribuan Masyarakat, Ketua DPRD Inhil Saksikan Final Optur Raja Machmud CUP

Saturday, August 6, 2022 | August 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T08:13:08Z

ARDnusantara.com - Kemuning, Ketua DPRD inhil Dr H Ferryandi, ST, MT., MM saksikan Final Open Turnamen (Optur) sepak bola Raja Machmud CUP tahun 2022. Final yang Mempertemukan Selensen FC Vs  Batama FC di Stadion Raja Machmud, Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, rabu  (03/07/2022). 

Pada babak babak pertama, pemain Selensen FC berhasil mencetak gol pembuka di menit menit terakhir. Memasuki babak kedua Tim Selensen FC kembali mencetak gol kedua dan tak tak berselang lama Batama FC berhasil membayar kontan gol pertama dengan skor 2-1.

Sampai laga selesai skor tetap bertahan 2-1 sehinga Selensen FC meraih juara I Batama FC juara II dan Sekara FC juara III.

Ketua DPRD inhil Dr H Ferryandi, ST, MT., MM mengatakan sangat senang bisa menyaksikan Optur Sepak Bola Raja Machmud bersama ribuan masyarakat kecamatan kemuning.

"Masyarakat Kemuning itu luar biasa hebat bisa menggelar acara sebesar ini di hadiri ribuan masyarakat. Ini bisa membangkitkan semangat anak-anak kita dalam olahraga sepak bola" Tutur H Ferryandi.

"Olahraga sepak bola ini paling bergensi di dunia, semoga dengan di resmikan nya stadion raja Machmud dan di gelar nya turnamen besar ini bisa melahirkan atlit baru dari kecamatan kemuning" Harap H Ferryandi.

Hari ini kita datangkan pemain timnas, semoga kedepannya putra kecamatan kemuning menjadi pemain timnas

Final langsung ditutup oleh Bupati Inhil bersama Ketua DPRD Inhil, Kapolres Inhil, Kepala Pengadilan Agama dan sejumlah OPD.*

Editor: Arsyad


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Ribuan Masyarakat, Ketua DPRD Inhil Saksikan Final Optur Raja Machmud CUP

Trending Now

Iklan

iklan