Iklan


 

HPPMKG Tembilahan Periode 2022-2024 Dilantik, Camat Gaung : Selamat Berhimpun

Wednesday, August 3, 2022 | August 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T04:29:23Z

ARDnisantara.com - Indragiri Hilir,  Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Gaung-Tembilahan (HPPMKG-TBH), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa jabatan periode 2022-2024 resmi dilantik Camat Gaung Yuliargo di GOR Pemerintah Kecamatan Gaung, Rabu (3/8/2022) Pagi.

Turut hadir Camat Gaung Yuliargo, Kapolsek Gaung, Perwakilan Danramil, KUA Kuala Lahang, Kepala UPT Puskesmas Kuala Lahang, Tokoh Politik PK Golkar Gaung Yunanto/Along, Kades dan Kepala Sekolah serta perwakilan majelis Guru se-Kecamatan Gaung, Demisioner HPPMKG Tembilahan, Demisioner IPPMKG Pekanbaru, dan pelajar SMP SMA di lingkungan Kecamatan Gaung serta tamu undangan lainnya.

Pada Sambutannya, Demisioner Ketua Umum HPPMKG Tembilahan 2020-2022 Said Ade Rahmat Khatami yang diwakili oleh Sekretaris Demisioner Syaiful Islami, Menyampaikan ucapan selamat atas terpilih serta dilantiknya kepengurusan periode 2 tahun kedepan.

"Selamat berhimpun Kepengurusan yang telah dilantik oleh Camat Gaung Bapak Yuliargo, Tentunya HPPMKG merupakan wadah untuk berhimpun dan silaturahmi bagi putra-putri yang berasal dari Kecamatan Gaung di Ibu Kota Tembilahan, Inhil " Ungkap Syaiful selaku Demisioner Kepengurusan sebelumnya.

Lebih lanjut, Sekretaris Demisioner juga berpesan agar roda kepengurusan HPPMKG Tembilahan untuk 2 tahun kedepan lebih baik lagi dari pada sebelumnya. 

"Bangun sinergitas bersama Pemerintah Kecamatan Gaung dalam segala hal kegiatan positif. Masih banyak potensi di Daerah kita yang bisa didorong untuk dimunculkan kepermukaan melalui Sumber Daya Manusia generasi muda di Kecamatan Gaung khususnya. Selamat berhimpun dan berjuang," Ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Gaung Yuliargo yang merupakan Pembina Utama HPPMKG Tembilahan dari unsur Pemerintahan Kecamatan Gaung berpesan agar terus semangat berhimpun dan berupaya membangun SDM yang unggul di kampung halaman.

"Pengaruh tekhnologi saat ini lebih sungguh hebat dibandingkan zaman dahulu, baik positif ataupun negatif. Hal terpenting yang harus kita lakukan adalah membangkitkan semangat peduli pada kampung halaman dengan menciptakan SDM yang unggul melalui kegiatan positif dari sinergitas dan kerjasama dengan pemerintahan, Tentunya kami siap mendukung," Ujar Camat Gaung Yuliargo.

Akhir rangkaian prosesi pelantikan dilanjutkan dengan diskusi kedaerahan antara kepengurusan HPPMKG Tembilahan bersama unsur pemerintah Kecamatan Gaung, dengan harapan hadir sebuah gagasan terbaik untuk kemudian melahirkan inovasi terbaik untuk Kecamatan Gaung.

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HPPMKG Tembilahan Periode 2022-2024 Dilantik, Camat Gaung : Selamat Berhimpun

Trending Now

Iklan

iklan