Iklan


 

Sah, Mahmudin dan Aditiya Prahara Resmi Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris KNPI Inhil 2022-2025

Thursday, August 25, 2022 | August 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T10:17:20Z

TEMBILAHAN, - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XIII di Kecamatan Batang Tuaka, Kamis (25/08/2022). Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KNPI Inhil Mahmudin dan Sekretaris Aditya Prahara untuk periode 2022-2025. 

Musda ini dibuka Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Drs Tantawi Jauhari, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso diwakili Sekretaris Nofriandi Yulan beserta rombongan. 

Ketua DPD KNPI Inhil Mahmuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan KNPI kecamatan dan OKP yang hadir atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin KNPI Inhil kedepan. 

"Ini merupakan amanah yang harus dan siap untuk diemban. InsyaAllah akan saya jalankan dengan sebaik baiknya. Tak lupa saya menyampaikan terima kasih kepada teman - teman panitia dan teman - teman SC Musda," ungkap Mahmuddin. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Musda ke-XIII Inhil, Nafarin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini. 

"Musda berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dan menetapkan Mahmuddin sebagai Ketua Terpilih dan Aditya Prahara sebagai sekretaris secara Aklamasi dalam Musda dengan ketentuan peserta sudah forum sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.(*)

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah, Mahmudin dan Aditiya Prahara Resmi Terpilih Sebagai Ketua dan Sekretaris KNPI Inhil 2022-2025

Trending Now

Iklan

iklan