Iklan


 

Gelar Haul Abah Guru Idam ke-22, G. Indra Damiath Do'akan Masyarakat Agar Diberikan Keberkahan

Wednesday, September 21, 2022 | September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T06:24:01Z

Tembilahan : G. Indra Damiath (Guru Indra) kembali menggelar Haul KH. Ahmad Damiath Tuan Guru Idam yang ke - 22, di Jalan Tanjung Harapan lr. Tanjung Pinang, Tembilahan, Rabu (21/9/22).

Seperti biasa, Haul Tuan Guru Idam selalu diwarnai dengan kegiatan sosial, seperti khitan massal dan pengobatan gratis kepada masyarakat. Tentunya kegiatan haul ini sangat disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kegiatan Haul ke-22 ini turut dihadiri oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat, S.I.K,  tokoh masyarakat, para jama'ah, keluarga besar dan para habib dari Kalimantan Selatan serta masyarakat Kabupaten Inhil.

G. Indra Damiath ( Guru Indra) selaku putra dari tuan guru Idam mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Inhil, para jama'ah masyarakat serta keluarga besar para habib yang turut hadir dalam peringatan Haul ke-22 ini.

"Alhamdulillah, puji syukur kami kepada Allah karena masih bisa melangsungkan acara haul Abah kami yang ke-22. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh jama'ah yang hadir, mudah-mudahan kita selalu diberkahi Allah SWT aamiin," ungkapnya.

Selanjutnya, kata G. Indra Damiath, kegiatan haul dan juga kegiatan sosial ini diharapkan berjalan lancar sesuai dengan harapan.


Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua dan masyarakat yang berobat, diberikan kesembuhan," harapnya.

Terakhir G. Indra Damiath mendoakan kepada seluruh jama'ah yang hadir dan keluarga besar habib serta umumnya warga Indonesia, khususnya yang berada di kabupaten Inhil selalu diberi kesehatan keberkahan hingga umur yang panjang.

"Ulun (saya) mendoakan semoga kita semua diberikan keberkahan, kesehatan, dan kenikmatan iman serta umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul kembali di haul Abah kami di tahun akan datang," pungkasnya.

Editor: Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Haul Abah Guru Idam ke-22, G. Indra Damiath Do'akan Masyarakat Agar Diberikan Keberkahan

Trending Now

Iklan

iklan