Iklan


 

Salurkan Bansos Kapolres Inhil Masuk Kampung Keluar Kampung Mengunakan Motor

Saturday, September 10, 2022 | September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T11:44:12Z

INHIL,- Demi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tepat sasaran, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK  menggunakan sepeda motor, masuk kampung keluar kampung, Sabtu (10/9/2022) siang.

Bansos sembako untuk masyarakat Kabupaten Inhil, diperuntukkan bagi warga kurang mampu terdampak akibat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

“Ada 750 paket bantuan sosial yang kita salurkan hari ini. Penerimanya masyarakat terdampak kenaikan BBM,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat, usai menyerahkan bansos dari rumah ke rumah.

Ia mengatakan, dengan menggunakan sepeda motor akan lebih efektif dan efesien menjangkau rumah-rumah warga yang benar-benar kesulitan dalam ekonomi.

"Kalau hanya menggunakan kendaraan roda empat, warga di tepian jalan raya saja yang kebagian, sementara jauh masuk di tepian sawah dan kebun juga banyak warga yang membutuhkan bantuan ini," jelasnya.

Kapolres Inhil berharap, bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat Inhil, di saat kenaikan harga BBM.

"Saya berharap bantuan ini dapat sedikit bermanfaat bagi yang membutuhkan. Mungkin tidak semuanya kebagian, tapi yakinlah kami dari Polres Inhil selalu ingin berbuat yang terbaik kepada warga yang benar-benar membutuhkan," tukasnya.

Untuk diketahui pembagian sembako hari ini adalah kali ketiga, sebelumnya sudah ribuan sembako yang berhasil dibagikan Polres Inhil, disalurkan kepada supir, tukang ojek, becak dan masyarakat kurang mampu.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salurkan Bansos Kapolres Inhil Masuk Kampung Keluar Kampung Mengunakan Motor

Trending Now

Iklan

iklan