google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Sat Lantas Polres Inhil Bagikan Sembako Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Wednesday, September 14, 2022 | September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T15:45:25Z

INHIL,- Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada tanggal 22 September, Sat Lantas Polres Inhil, Polda Riau, menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Sedikitnya ada puluhan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu (14/9/2022) di beberapa wilayah Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman SH mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke- 67 tahun 2022.

Ia menuturkan, dalam pembagian paket sembako ini pihaknya menyasar Panti Asuhan Muhammadiyah, pemulung, dan Petugas Kebersihan.

"Sasaran kami adalah para anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah, abang petugas kebersihan dan pemulung," terangnya.

AKP Eri menambahkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kami Public trust masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dapat meningkat, terlaksananya program Sat Lantas  Polres Inhil dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 dan terjalinnya silaturahmi kami bersama masyarakat," kata AKP Eri.

Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Inhil menyampaikan, agar para petugas kebersihan dan pemulung tetap semangat dalam bekerja dan selalu berhati-hati di jalan.

“Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain saat berada di jalan," kata dia.

Perlu diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 mengangkat tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju. 

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Lantas Polres Inhil Bagikan Sembako Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

Trending Now

Iklan