google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Disela Operasi Zebra Kapolres Inhil Bagikan Sembako dan Helm Kepada Masyarakat

Friday, October 7, 2022 | October 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T14:44:57Z

INHIL,- Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK memberikan sembako dan helm kepada masyarakat dalam Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2022, Jum'at (7/10), sekitar simpang 4 Lampu Merah Jalan M. Boya Tembilahan.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Inhil ini diikuti Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, para Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Kegiatan pemberian sembako berupa beras dan helm dari Polres Inhil bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

“Hari ini selain melakukan penertiban kepada para pelanggar lalu lintas, kami juga melaksanakan pembagian helm dan sembako kepada para pengemudi transportasi umum, pengendara sepeda motor dan masyarakat yang melintas,” ujar Kapolres Inhil.

Kapolres sekaligus mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas guna terjaminnya keselamatan di jalan raya.

"Kami berharap ke depan masyarakat dapat lebih tertib dan patuh terhadap aturan lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran para pengguna sepeda motor tentang pentingnya penggunaan helm saat berkendara," harapnya. 

Selain itu Kapolres Inhil berharap dengan dilaksanakannya kegiatan pembagian sembako tersebut, dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang menerimanya.

"Kegiatan pembagian sembako ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat,” lanjutnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disela Operasi Zebra Kapolres Inhil Bagikan Sembako dan Helm Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan