Iklan


 

Gelar Pisah Sambut Pejabat Dilingkungan Dinas Kesehatan Inhil

Thursday, October 13, 2022 | October 13, 2022 WIB Last Updated 2022-10-15T11:17:07Z

Inhil - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes - Inhil) menggelar pisah sambut beberapa pejabat dilingkungan Dinkes Inhil, di aula kantor Dinkes Inhil Jalan M. Boya Nomor 67, Kamis (13/10/22).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil Rahmi Indrasuri mengatakan, beberapa pejabat tersebut yang pindah tugas adalah Kabid Kepala Bidang Sumberdaya Kesehatan, Bustamin digantikan dengan Zainuddin dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Kesehatan Kabupaten Inhil yang sebelumnya dijabat oleh Rio Supriono, AMF, SKM, digantikan dengan David Susanto.

Selain itu, kata Rahmi Dinkes Inhil juga kedatangan pejabat baru Wanhar sebagai sekretaris baru dilingkungan Dinkes Inhil. Ia mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama, dan semoga sukses di tempat yang baru, untuk pejabat yang baru bergabung dirinya juga mengucapkan selamat bergabung dilingkungan Dinkes Inhil. 

"Harap saya setelah pisah-sambut ini, semua pejabat yang sudah dilantik dapat segera membaur menyelesaikan kegiatan - kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pendahulunya, sehingga tidak ada hambatan dalam pelaksanaan kegiatan, yang muaranya nanti adalah peningkatan derajat kesehatan untuk masyarakat di kabupaten Inhil ini," pungkasnya.

Sebagai informasi Rio Supriono AMF, SKM, pindah menjabat di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Inhil menjadi Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya di Satpol-PP Kabupaten Inhil.

Sementara Bustamin pindah menjabat di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Inhil menjadi Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa.

Editor : Arsyad. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Pisah Sambut Pejabat Dilingkungan Dinas Kesehatan Inhil

Trending Now

Iklan

iklan