Iklan


 

Harumkan Nama Inhil dan Nama SMAN 1 Tembilahan Hulu, Reno dan Ali Nasir Sumbangkan Emas Pada Porprov Riau Tahun 2022

Tuesday, November 22, 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T15:05:58Z

 

TEMBILAHAN - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Sengingi (Kuansing). 

Dia adalah Reno Dwi Pariangga dan M. Ali Nasir peraih medali emas pada cabor bulutangkis kata gori ganda putra. 

Reno Dwi Pariangga dan M. Ali Nasir berhasil masuk babak final dan mengalahkan lawannya yaitu Budi Chandra dan Oscar Series yang merupakan utusan dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).  

Atas keberhasilan Reno Dwi Pariangga dan M. Ali Nasir  meraih medali emas pada cabor Bulutangkis, membuat perolehan medali emas untuk Kabupaten Inhil mengalami peningkatan. 

Ketika diwawancarai reporter media ini, Reno Dwi Pariangga dan M. Ali Nasir mengucapkan terima kasih kepada Ketua PBSI Inhil, Pemkab Inhil, Kepala Sekolah, Guru dan teman-temannya serta seluruh masyarakat Inhil yang telah memberikan dukungan, doa sehingga bisa meraih medali emas pada Porprov Riau Tahun 2022 ini.

Dia berpesan kepada seluruh kontingen Porprov Riau Asal Inhil agar terus berlatih dan jangan pernah putus asa apapun hasilnya kali ini.  

"Terus berlatih, apapun hasilnya hari ini. Kami yakin sukses itu untuk orang yang terus dan terus berlatih," ungkap Reno Dwi Pariangga yang didampingi rekannya M. Ali Nasir.

Ditempat yang sama, Ketua PBSI Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhil, KONI Inhil yang telah memberikan dukungan kepada atlit-atlit bulu tangkis. 

"Apa yang talah dicapai anak-anak kita pada Porprov tahun ini merupakan buah manis dari kerja keras kita semua selama ini," kata Ferryandi.

"Kita semua berharap, anak-anak kita kedepan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi diberbagai ajang ataupun kompetisi, terkhusus cabang olahraga badminton," pungkasnya. 

Diketahui Reno Dwi Pariangga ialah seorang Atlit Asal Inhil pemegang Rangking 13 Nasional untuk Katagori Remaja Cabor Bulu Tangkis.

Editor :Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harumkan Nama Inhil dan Nama SMAN 1 Tembilahan Hulu, Reno dan Ali Nasir Sumbangkan Emas Pada Porprov Riau Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan