google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolres Inhil Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Inhil Yang Berprestasi Dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau ke X Tahun 2022 di Kuansing

Monday, November 21, 2022 | November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T04:48:01Z

INHIL,- Kapolres AKBP Norhayat SIK memberikan penghargaan kepada personel Polres Indragiri Hilir (Inhil) berprestasi, dalam sebuah upacara, di Halaman Mapolres Indragiri Hilir, Rabu (22/11/2022). 

Penghargaan diberikan kepada Personel Polres Inhil yang berprestasi mewakili Kabupaten Inhil dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau ke X Tahun 2022 di Kuansing.

Dalam sambutannya, Kapolres menyatakan penghargaan diberikan kepada personel Polres Inhil berprestasi, yang telah berhasil mengharumkan nama Polres Inhil dengan menjuarai Porprov ke-X di Kabupaten Kuansing pada cabang olahraga Karate.

Prestasi yang diraih ini merupakan bukti bahwa personel Polres Inhil adalah personel polri yang memiliki kemampuan. Kemampuan itu bersumber dari adanya keinginan untuk berbuat, berlatih dan berusaha untuk memcapai prestasi," kata AKBP Norhayat. 

Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi Personel Polres Inhil yang lain untuk berbuat baik dan meningkatkan prestasi baik dalam tugas pokok maupun di luar tugas pokok sebagai anggota Polri.

"Terus berlatih, kembangkan bakat dan minat jangan putus asa dan jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih," harapnya.

Kapolres Inhil juga mengingatkan kepada personel Polres Inhil agar menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat membuat buruk citra Polri.

"Jaga nama baik Polri, khususnya Polres Inhil," tegas Kapolres Inhil.

Adapun Personel Polres Inhil yang berprestasi meraih penghargaan dari Kapolres Inhil:

1. Briptu Nasrul Akbar Lubis, Juara III Kumite - 67 kilo putra,

2. Bripda Febriyanto, Juara III Kumite - 75 kilo putra, 

3. Bripda Frans Edo MB Sinaga, Juara III Kumite - 75 kilo putra.

Editor : Arsyad


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Inhil Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Inhil Yang Berprestasi Dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau ke X Tahun 2022 di Kuansing

Trending Now

Iklan