Iklan

Disaksikan Ratusan Penonton, Dr. H. Ferryandi Tutup Open Turnamen Volly Ball Pemuda Kemuning CUP 2022

Wednesday, December 7, 2022 | December 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T07:31:27Z

Kemuning - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM secara resmi menutup Open Tournamen Volly Ball Putra Pemuda Kecamatan Kemuning CUP Tahun 2022 yang di laksanakan di lapangan volly ball Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, rabu 07/12/2022, malam.

Dalam sambutannya di yang di saksikan ratusan penonton Dr. H. Ferryandi mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana tentunya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemerintah kabupaten Inhil dengan pemerintah Desa Keritang, Kecamatan Kemuning.

"Ini adalah bentuk dukungan nyata dari pemerintah dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang sehat dan berprestasi serta terbangun mental petarung kepada masyarakat" tutur Dr. H. Ferryandi.

"Banyak tugas pemerintah itu untuk rakyat, bukan hanya pembangunan fisik saja. Namun perlu pembangunan sumber daya manusia (SDM) seperti pemberdayaan mulai dari agama, ekonomi hingga olahraga seperti yang kita laksanakan malam ini" Jelas Dr. H. Ferryandi.

Tampak hadir pada penutupan Open Tournamen Volly Ball Putra Pemuda Kecamatan Kemuning CUP, Tahun 2022 tersebut Anggota DPRD Inhil Bono Abdi, Dispora Inhil, Camat Kemuning, Kapolsek Kemuning, Danramil Kemuning dan seluruh kepala desa se kecamatan Kemuning.

Adapun juara 1 di raih oleh tuan rumah yakni dari dusun Pondowo Desa Keritang, juara 2 Batama dari Desa keritang, juara 3 Voker Desa Bunuh Rampai Belilas dan juara 4 Savoc Desa Sungai Akar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disaksikan Ratusan Penonton, Dr. H. Ferryandi Tutup Open Turnamen Volly Ball Pemuda Kemuning CUP 2022

Trending Now

Iklan