Iklan

Kapolres Inhil Secara Resmi Menutup Tournamen Bola Voli Putra Kapokres Inhil Cup Tahun 2022

Tuesday, December 20, 2022 | December 20, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T09:39:11Z

Inhil - Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dalam rangka memperingati Hut Polairud ke-72 secara resmi ditutup, Senin (19/12), di Lapangan Apel Polres Inhil.

Tim Polsek Reteh B keluar sebagai juara I dalam Tournament Bola Voli Putra ini disusul Tim Arnavat (Polairud) menempati Juara II dan Tim Narco Hunter (Sat Narkoba) juara III.

Penutupan Turnamen dihadiri Wakil Bupati Inhil diwakili asisten II, Dr. Mukthar, Dandim 0314/Inhil Diwakili Oleh Pasipers Letda Arm. Muchazzar, Kepala Kejari diwakili Jaksa Andra Vasri SH MH, Ketua Koni Inhil H. Syamsurizal Awi,  Ketua PBVSI Inhil, H. Raja Iriansyah, Ketua Dinas Disparporaabud Inhil diwakili oleh Hariadi SE MSi.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan Open Tournament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dalam rangka Hut Polairud ke-72 merupakan bentuk partisipasi polri khususnya Polres Inhil dalam pengembangan olahraga bola Voli di Inhil. 

"Tournament ini tidak hanya sekedar penyaluran hobi dan kegiatan positif bagi pecinta olahraga bola volly dan generasi muda, tetapi juga sebagai motivasi serta melatih mental dan pengalaman atlet atlet muda di Kabupaten Inhil, sehingga dapat bersaing pada kejuaraan-kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi," kata Kapolres Inhil.

Untuk diketahui kurang lebih 600 atlet yang berasal dari kabupaten Kuansing, Kota Pekanbaru, Provinsi Jambi, Provinsi Sumbar serta Provinsi Jawa Barat telah mengeluarkan skill dan bersaing sekuat tenaga pada Turnamen Bola Volly tersebut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada sponsor utama yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Open Tournament Bola Voli Putra Kapolres Inhil Cup Tahun 2022. Serta para Panitia Pelaksana," ucapnya.

Ia berpesan kepada atlet yang telah prestasi kiranya dapat menjadi pemacu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, agar dapat menjadi penyemangat dalam latihan sehari-hari dan terus berusaha sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kepada atlet yang telah bekerja keras namun belum meraih hasil yang memuaskan, saya juga berpesan untuk terus berlatih, Turnamen ini sebagai bahan evaluasi untuk lebih maju lagi kedepan," pesannya.

Editor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Inhil Secara Resmi Menutup Tournamen Bola Voli Putra Kapokres Inhil Cup Tahun 2022

Trending Now

Iklan