google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Masyarakat Desa Batu Ampar Sambut Kapolsek Kemuning, Polres Inhil yang Baru

Saturday, December 10, 2022 | December 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T15:35:01Z

INHIL,- Masyarakat dan Pemerintah Desa Batu Ampar menyambut Kapolsek Kemuning, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Polda Riau yang baru, Kompol Teguh Wiyono SH MH, Jum'at (9/12/2022).

Penyambungan tersebut dibungkus dalam acara kegiatan silaturahmi dan tatap muka dalam rangka "Bersama, Bersinergi, mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif", di Aula kantor Desa.

Kegiatan dihadir dihadiri Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, Plh. Kanit Binmas Iptu Sukirul, Ps.Kanit Sabhara Ipda Sukri, Ps. Kanit Propam Ipda J. B Siagian, Kepala Desa Baru Ampar Mahroni, Bhabinkamtibmas Aipda Desi Sutowo, Ketua BPD Desa Batu Ampar Suska Apriandi, Ketua Karang Taruna Rido, Ketua LAD Desa H. Sanusi, seluruh Kadus, RW dan RT Desa Batu Ampar, Tomas, Toda, dan Toga Desa Batu Ampar.

Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak pemerintah Desa dan jajaranya serta tomas, Toga, Toda masyarakat Batu Ampar untuk bersama bersinergi menjaga Kamtibmas.

"Saya merasakan sambutan Masyarakat desa Batu Ampar hangat dan penuh keakraban, ini penting bagi kita semua demi Harkamtibmas yang lebih aman dan kondusif," ucap Kapolsek.

Ia mengajak masyarakat untuk menjadi "Polisi" bagi diri sendiri, diawali dari keluarga dan kemudian lingkungannya termasuk tertib dalam berlalulintas.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk bersinerginya antara Kepolisian khususnya Polsek Kemuning dengan Pemdes dan terjalin silatulrahmi yang baik dengan masyarakat di Desa  Batu Ampar khusus nya wilayah Kecamatan Kemuning," jelasnya.

Kepala Desa Batu Ampar, Mahroni menyambut baik dan siap mendukung bersama jajarannya untuk bersinergis bersama Polsek kemuning untuk mewujudkan kamtibmas yg kondusif.

"Selamat datang kepada Kapopsek Kemuning yang baru kami siap ikut mendukung kegiatan bersama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan siap bersama untuk bisa menyelesaikan permasalahan warga sebelum dilaporkan ke Polsek," ucapnya.

Editor: Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Desa Batu Ampar Sambut Kapolsek Kemuning, Polres Inhil yang Baru

Trending Now

Iklan