google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Sah, Depriandi Jabat Ketua Karateker KNPI Kecamatan Kemuning

Tuesday, January 17, 2023 | January 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T00:52:17Z

TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bung Mahmudin, S.Pi bersama dengan Sekretaris KNPI Inhil Bung Aditya Prahara, SE menyerahkan Surat Keputusan (SK) Carateker PK KNPI Kecamatan Kemuning kepada Bung Depriandi, SE, Sy.  

Dikatakan Bung Mahmudin, SK Karateker merupakan langkah awal untuk berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Kemuning untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Kemuning.

Dengan diserahkannya SK Karateker PK KNPI Kemuning ini semakin membuktikan bahwa KNPI Inhil dibawah pimpinan Bung Mahmudin dan Bung Adit terus memantapkan pergerakan organsasi pemuda ini sampai keakar rumput. 

Tidak hanya itu, Mahmudin yang merupakan sekretaris LAMR Inhil ini berharap pemerintah Kecamatan Kemuning ini serta semua stakeholder mendukung program induk organisasi kepemudaan dalam mewujudkan kemajuan pemuda untuk berperan dalam pembangunan daerah.

“KNPI bersama OKP yang ada di daerah Kemuning diharapkan tetap berkomitmen mendukung program Induk organisasi pemuda dibawah kepemimpinan Bung Depri,” tegas Mahmudin.

Ia mengajak pemuda bersatu dan bangkit bersama dengan gelora semangat pembangunan menyatukan persepsi untuk kemajuan pembangunan sumber daya manusia dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang kondusif.

Sementara itu, Depriandi, SE, Sy yang memang sudah dikenal aktip diberbagai organisasi yang hari dipercaya memimpin rumah Pemuda (KNPI Kecamatan Kemuning, Red) menuturkan secepat mungkin akan melakukan koordinasi dengan berbagai element yang ada di Kemuning untuk membicarakan KNPI ini agar lebih baik lagi kedepannya.

“Telah lama rumah pemuda ini seperti mati suri, dan Alhamdulillah hari ini saya dipercaya oleh Ketua Mahmudin dan Sekretaris Bung Adit untuk menjadi Karateker KNPI Kemununing, insyaallah amanah ini akan saya jalankan sebagai mana mestinya. Saatnya pemuda Kemuning Bangkit dan Bersatu bersama KNPI Inhil,” pungkasnya.(*)

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah, Depriandi Jabat Ketua Karateker KNPI Kecamatan Kemuning

Trending Now

Iklan