Iklan

Sijago Merah Haguskan Gudang Oksigen Dan Air Kemasan di Pulau Palas

Thursday, January 12, 2023 | January 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T13:48:53Z

Tembilahan - Sekitar pukul 04.30 Wib pagi hari, warga desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, dihebohkan dengan adanya kebakaran di salah satu Ruko 4 lantai (Gudang Oksigen dan Air kemasan), Kamis (12/1/2023).

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada menimbulkan korban jiwa namun diperkirakan kerugian yang diakibatkan kebakaran ini lebih kurang 6,5 Milyar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil H Ediwan Shasby saat dikonfirmasi melalui via Whatsapp menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

“Jadi, peristiwa tersebut ketika Pak Zulfarisal tidur dilantai 2 lalu terbangun karena hawa panas dan turun ke lantai bawah Asap sudah mengepul dan api sudah membakar gudang Air kemasan dan Oksigen di lantai bawah, sempat menggunakan Alat pemadam Api dan menghubungi warga sekitar kejadian lalu menghubungi Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kepala DPKP Inhil, Ediwan Shasby menyebutkan bahwa api dapat dijinakan sekitar pukul 06.15 wib dengan dibantu oleh warga dan 3 Mobil pemadam dan mesin Fortable.

Untuk saya menghimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada saat hendak meninggalkan rumah ataupun ingin pergi. Perhatikan betul-betul agar peristiwa ini tidak terulang kembali,” pesannya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan pasti apa penyebab kebakaran ini dan masih dalam penyelidikan.

Editor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sijago Merah Haguskan Gudang Oksigen Dan Air Kemasan di Pulau Palas

Trending Now

Iklan