google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Heboh, Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa, Saksi Sebut Sebelumnya Terlibat Perkelahian

Author by Fitra Andriyan
Sunday, February 26, 2023 | February 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T22:55:23Z




LANGSA, -ARDNUSANTARA.COM- Seorang lelaki penarik becak bernama Insan Ilhamullah (35), warga Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro ditemukan meninggal dunia di Dusun Pendidikan, Sabtu (25/2/2023) siang.


Kapolres Langsa AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi didampingi Kasat Reskrim Iptu Imam Aziz Rachman menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Ridwan (70), bahwa korban Insan sebelumnya berkelahi dengan seseorang yang disebut-sebut bernama panggilan R.



Dalam perkelahian itu, R kalah dan melarikan diri dengan melintas ke arah saksi Ridwan bersama Supiali yang sedang bekerja meratakan tanah timbun seraya berteriak menyebut "ada orang gila.. ada orang gila".


Korban mengejar serta meminta tolong kepada Ridwan untuk menangkap R. Namun Ridwan tidak mau menolong karena merasa bahwa korban adalah benar orang gila atau sedang mabok dan mengamuk.


Kemudian korban menyerang Ridwan hingga terluka di bagian kepala. Merasa dihakimi, saksi Ridwan bersama Supiali mengamankan korban dengan cara mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan tali plastik. Terakhir diketahui korban meninggal di tempat tersebut.


"Pada saat meninggal korban terikat dan terbaring kepanasan. Diduga korban kecapean dan kehabisan nafas, karena sebelumnya berlari-lari mengejar R. Untuk motif peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan sambil menunggu hasil visum dan autopsi dari RSUD Langsa," pungkasnya.


Sumber:datariau.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Heboh, Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa, Saksi Sebut Sebelumnya Terlibat Perkelahian

Trending Now

Iklan