google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Puncak HPN 2023, Bupati Inhil Peringkat 3 Nasional Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat

Thursday, February 9, 2023 | February 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T12:57:50Z

NASIONAL - Puncak Peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) tahun 2023 tiba, Bupati Inhil H.M.Wardan dikabarkan telah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan mulai dari presentasi dihadapan juri pada 4 Januari 2023 di kantor PWI Pusat Jakarta dan 7 February di Medan guna mengikuti Dialog Kebudayaan bersama 10 Bupati/wali kota se indonesia, Kamis ( 09/02/2023 ).

Puncak Perhelatan akbar para insan pers ini sangat sakral sekali karena langsung dihadiri oleh Presiden RI Ir.H.Joko Widodo, Ketua MPR RI, Panglima TNI, Kapolri, dan beberapa menteri kabinet Indonesia Maju yang dipusatkan di Gedung serba guna kota Medan.

Sementara itu turut menyertai Bupati Inhil Staf Ahli Bidang kemasyarakatan dan SDM Hj.Zulaikhah Wardan ,Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab.Inhil,kadis Kominfo Persantik, Kedis Perkebunan, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu,Kadis Perindag, Kadis Perporabud, Ketua PWI kab.Inhil dan beberapa insan Pers yang hadir lainnya.

Dalam Sambutannya Presiden RI mengatakan atas nama Rakyat indonesia saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan PERS dimana pun berada, lebih lanjut beliau sampaikan ” bahwa Pers tidak sedang baik baik saja karena dahulu yang sering disuarakan adalah tentang kebebasan Pers namun sekarang pers mencakup semua media informasi yang bisa tampil dalam bentuk digital yang sebebas bebasnya oleh sebab itu permasalahan yang lebih utama adalah membuat pemberitaan yang bertanggung jawab.ucap presiden.

Untuk diketahui ada berbagai penghargaan yang disejalankan dengan Puncak Peringatan HPN ini, dan ada 5 penghargaan yang akan diserahkan dalam bidang Pers salah satunya Penghargaan Anugrah Kebudayaan yang akan diterima langsung oleh Bupati Inhil H.M.Wardan dihadapan Presiden RI dan diserahkan oleh ketua PWI Pusat.

Kelapa yang membudaya menjadi tema yang diangkat Bupati Inhil dalam penghargaan kali ini serta inhil mendapat peringkat Ke 3 dari 10 Bupati/wali kota yang menerima penghargaan Anugrah kebudayaan yang sama.

”Saya atas nama Pemerintah Kab.Inhil mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua insan pers atas penghargaan ini, semoga dengan pencapaian ini pembangunan antara seni dan budaya yang berbasis kelapa akan sinergi dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang terus meningkat" Ucap Bupati.

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak HPN 2023, Bupati Inhil Peringkat 3 Nasional Terima Anugerah Kebudayaan PWI Pusat

Trending Now

Iklan