google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek KSKP Polres Inhil Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

Author by Fitra Andriyan
Friday, March 24, 2023 | March 24, 2023 WIB Last Updated 2023-03-24T15:25:18Z


Foto Kapolsek kskp berbagi takjil kepada warga masyarakat sekitar kawasan pelabuhan/dok.pri

Tembilahan, ARDnusantara.com - Jelang berbuka puasa, Polsek KSKP Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar kawasan Polsek KSKP Jl.Jendral Sudirman, Tembilahan Kota pada Jum'at (24/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek KSKP Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P beserta jajaran Polsek KSKP dalam memberikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan salah satu Bank plat merah di kawasan Jl.Jendral Sudirman Tembilahan Kota.

"Kegiatan berbagi Takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi polri kepada masyarakat serta diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, Terang Iptu Fauzan.

Program berbagi Takjil pada bulan Ramadhan ini juga merupakan sebuah tradisi sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Inhil kepada masyarakat.

Terlihat sejumlah masyarakat mulai dari penarik becak,pengendara sepeda motor serta pejalan kaki yang melintas didepan Polsek kskp sangat antusias menerima bingkisan makanan takjil yang diberikan untuk berbuka puasa.

Terakhir Kapolsek berharap dengan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat.(*)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek KSKP Polres Inhil Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Jelang Berbuka Puasa

Trending Now

Iklan