google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bobby Ariyanto Resmi di lantik sebagai Pengurus HMI Komisariat FKIP UNISI Cabang Tembilahan

Author by Fitra Andriyan
Sunday, April 16, 2023 | April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T16:34:55Z
ketua umum HMI cab tembilahan/dok.ist

ARDnusantara.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Keguguran dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Indragiri (FKIP UNISI) periode 2023-2024 menggelar pelantikan pengurus komisariat di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tembilahan. Tembilahan, Minggu (16/04/23).

Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi, yang hadir langsung melantik Pengurus HMI Komisariat FKIP UNISI memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat FKIP periode 2023-2024

“Ucapan selamat untuk pengurus yang baru dilantik,” katanya.

Ia juga berharap pelantikan ini menjadi batu loncatan bagi pengurus HMI Komisariat FKIP UNISI, untuk kedepanya mampu lebih aktif dan eksis dalam dunia organisasi.

“Saya berharap Pelantikan ini menjadi awal mula dari proses organisasi untuk lebih baik kedepannya. Dan perlu diingat bahwa kerja-kerja organisasi bisa terealisasi apabila memegang teguh silaturahmi, komitmen dan kebersamaan setiap pengurus,” ujarnya.

Ketua HMI Komisariat FKIP UNISI, Bobby Ariyanto, mengatakan pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi agenda di setiap organisasi. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk penyerahan tanggung jawab terhadap kepengurusan baru.

“Regenerasi ini dilakukan agar roda organisasian terus berjalan, memberikan manfaat, dan mengembangkan ilmu bersama-sama, tentu dalam hal ini kami juga berharap kedepannya kita bisa lebih baik dalam mengembangkan komisariat sehingga komisariat tercinta ini bena-benar menjadi wadah bagi kita dalam menempa diri” ujarnya.

Lanjutnya, Bobby mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus HMI Cabang Tembilahan, kanda dan yunda senior, serta teman-teman seperjuangan yang pada malam ini menyenpatkan hadir pada pelantikan kami,” tuturnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bobby Ariyanto Resmi di lantik sebagai Pengurus HMI Komisariat FKIP UNISI Cabang Tembilahan

Trending Now

Iklan