google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Bupati didampingi Wabup lepas 78 Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M

Redaksi
Friday, April 21, 2023 | April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-22T01:11:27Z


ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. H. Muhammad Wardan, MP secara resmi melepas para Peserta Pawai Takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal Tahun 1444 H / 2023 M di Panggung Utama Jl. Jenderal Sudirman Tembilahan, Jum'at (21/04/23), Malam.

Diketahui ada sebanyak 78 peserta Pawai Takbir yang dilepas secara langsung oleh Bupati H. Muhammad Wardan. Mulai dari SMP dan SMA/sederajat, Perguruan Tinggi, Masjid, Musholla, Ormas hingga OPD Instansi Pemerintah bertakbir dan menampilkan berbagai kreasi yang menarik dan beraneka ragam.

Pelepasan pawai takbir ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhil H. Syamsuddin Uti, Ketua DPRD dan Unsur Forkopimda Inhil, Plh Sekda Inhil H. Tantawi Jauhari, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD dilingkungan Pemkab Inhil, Ketua MUI, NU, Muhammadiyyah dan Ormas Islam serta Hadirin dan para Peserta Pawai Takbir.

Mengawali sambutannya, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas antusiasme masyarakat Kabupaten Inhil khususnya di Kota Tembilahan dalam mengikuti dan menyaksikan Pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri ini sangatlah besar, ucapnya

"Pawai takbir yang kita laksanakan pada malam ini sejatinya juga merupakan salah satu wujud ekspresi kegembiraan dan rasa syukur kita, setelah beberapa tahun terakhir tidak bisa menggelar Pawai takbir dikarenakan pandemi Covid-19, dan Alhamdulillah pada malam ini kita dapat kembali melaksanakan Pawai takbir untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, yang merupakan hari kemenangan bagi kita," tutur Bupati. 

Usai menyampaikan sambutan, Bupati H. Muhammad Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan serta Unsur Forkopimda Inhil melepas para peserta Pawai Takbir dengan ditandai dengan pemukulan robana.(Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati didampingi Wabup lepas 78 Peserta Pawai Takbir Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M

Trending Now

Iklan