google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Cukup Gunakan Ponsel Anda Untuk Aktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus

Author by Fitra Andriyan
Saturday, April 1, 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T13:36:13Z
                     ilustrasi logo Telkomsel/freepict

ARDnusantara.com, Tembilahan- Seringnya Pengguna Ponsel Berkomunikasi dengan menggunakan jaringan internet baik berupa Wi-Fi ataupun paket data membuat pengguna ponsel terkadang lupa melihat masa aktif kartu selular yang di gunakannya.

Sering kali kartu simcard tersebut tanpa diketahui sudah melewati batas masa aktif bahkan masa tenggang yang berakibat kartu tidak bisa di gunakan lagi.

Namun jangan khawatir, Jika kamu termasuk pelanggan Telkomsel pra bayar, pihak operator telah menyediakan cara mudah untuk mengaktifkan kembali kartu kamu yang hangus dari ponsel yang kamu miliki.

Program aktivasi ini sebenarnya sudah tersedia sejak 2022 lalu. Hal tersebut ditujukan untuk memberi solusi bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan kembali nomor prabayar yang sudah hangus.

"Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel Prabayar-nya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis," kata Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit, dikutip dari cnbcindonesia.

Telkomsel menghadirkan layanan self-service untuk program ini. Yakni pengguna tinggal mengakses UMB *888*89#.

Pelanggan Telkomsel hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen untuk mengaktifkan kembali nomornya, seperti Nik KTP dan Kartu Keluarga yang telah digunakan saat mengaktifkan nomor ponsel pertama kali.

"Menghadirkan kemudahan akses self-service UMB *888*89# untuk layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar juga merupakan upaya kami untuk selalu memahami dan mendekatkan diri dengan kondisi pelanggan di tiap fase kehidupan," jelasnya.

Selain melalui UMB, pengguna Telkomsel juga bisa reaktivasi dengan memanfaatkan beberapa kanal yang disiapkan. Misalnya lewat direct messages (DM) layanan e-care dari akun media sosial Twitter @telkomsel atau mendatangi layanan Grapari terdekat yang ada di seluruh Indonesia.

Informasi lengkap soal layanan mengaktifkan kembali nomor ponsel prabayar yang sudah hangus itu dapat di lihat melalui web tsel.me/pr.(*)




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cukup Gunakan Ponsel Anda Untuk Aktifkan Kembali Nomor Telkomsel yang Sudah Hangus

Trending Now

Iklan