google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jelang Lebaran Pasar Jongkok Tembilahan Ramai Dikunjungi Pembeli

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, April 19, 2023 | April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T13:31:28Z
Pasar Jongkok ramai dikunjungi oleh warga/dok.pri

ARDnusantara.com, Tembilahan - Jelang H-3 memasuki lebaran idul Fitri 1444 H pasar tradisional yang di kenal dengan istilah pasar jongkok yang berada dipusat jantung kota tembilahan ramai dikunjungi oleh para pembeli yang ingin berbelanja untuk kebutuhan berlebaran.

Berbagai barang kebutuhan untuk berlebaran tersedia mulai dari pakaian,aksesoris,tas,hingga parfume pun di jual oleh para pedagang yang ada di pasar jongkok itu.

Zul (34) tahun, salah satu pedagang yang menjajakan barang berupa pakaian seperti baju dan celana mengakui bahwa jelang lebaran tahun ini ada sedikit kenaikan penjualan dibanding hari biasa, namun dia mengakui ada sedikit penurunan dibanding lebaran tahun kemarin.

"Malam ini Alhamdulillah ada sedikit kenaikan penjualan di banding hari biasanya,tapi kalau di banding tahun yang lalu, tahun ini mengalami penurunan omset" katanya pada ardnusantara.com Rabu,19/04/2023 malam.

Pantauan yang di lakukan awak media terlihat pengunjung di pasar jongkok tersebut mengalami peningkatan yang cukup signifikan di banding hari-hari biasanya.

Jalan sepanjang pasar jongkok terlihat sangat padat di kunjungi oleh para warga baik yang berasal dari kota tembilahan sendiri maupun pengunjung yang berasal dari luar daerah.


Author: fitra


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran Pasar Jongkok Tembilahan Ramai Dikunjungi Pembeli

Trending Now

Iklan