google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolsek KSKP Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Para Buruh Pelabuhan

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 11, 2023 | April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-11T10:47:12Z
photo ketua ranting Bhayangkari Polsek kskp membagikan takjil kepada para buruh/dok.kskp

ARDnusantara.com, Tembilahan- Memasuki hari ke 20 bulan suci Ramadhan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di Jl.jendral Sudirman tembilahan,11/04/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini menyasar masyarakat buruh angkut di kawasan pelabuhan Pelindo Tembilahan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P, didampingi ketua Bhayangkari ranting kawasan pelabuhan Ny.Indri Fauzan beserta anggota Bhayangkari lainnya.

Iptu Fauzan Putra Hantama mengatakan Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polsek KSKP terhadap masyarakat yang beraktifitas di sekitar wilayah pelabuhan Baik para penumpang yang sedang melakukan perjalanan maupun para buruh angkut yang sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarga.

"Kegiatan berbagi takjil hari ini menyasar masyarakat yang berada disekitar kawasan pelabuhan terutama para buruh yang sedang mencari nafkah untuk keluarga"terang Iptu Fauzan.

Kegiatan berbagi takjil itu disambut antusias oleh para masyarakat dan buruh di sekitar kawasan pelabuhan yang notabene nya setiap hari dilalui oleh para penumpang dari berbagai daerah dengan menggunakan transportasi air tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek KSKP Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bagikan Takjil Kepada Para Buruh Pelabuhan

Trending Now

Iklan