google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ketua Dewan Pembina Komunitas Gerakan Satu Hati Wakil Bupati Inhil Gelar Temu Kangen Alumni SMEA/SMK N 1

Redaksi
Saturday, April 29, 2023 | April 29, 2023 WIB Last Updated 2023-04-29T10:11:23Z


ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka melepas rindu sesama Alumni, Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) yang saat ini berubah menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Tembilahan menggelar kegiatan temu kangen di hotel IP Sabtu (29/4/23). 

Kegiatan yang ditaja Gerakan yang ditaja komunitas indahnya satu hati mengangkat tema "Masa Sekolah, Merajut Kata Menjadi Cerita Tak Akan dilupakan". dihadiri Ketua Dewan Pembina Komunitas Indahnya Satu Hati H.Syamsuddin Uti turut juha dihadiri Wakil Kepala Sekolah, Para Alumni SMEA / SMK N 1, Anggota DPRD Riau, Mantan Aaisten II Setda Kota Batam serta undangan lainnya. 

Pada kegiatan ini juga diserahkan cenderamata kepada para SMK N 1 yang memasuki masa purna bhakti yang diserahkan Wabup H.Syamsuddin Uti. 

Di kesempatan yang sama, selain penyerahan cenderamata juga dilakukan penggalangan dana oleh panitia pelaksana. 

Ketua Dewan Pembina H.Syamsuddin Uti yang juga Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan bahwa selalu mendukung kegiatan Alumni SMK N 1 ini. Karena dengan kegiatan ini mengingat saya di masa-masa sekolah dulu. 

Beliau juga bangga dengan SMEA yang saat ini berubah nama SMK N 1 ini karena memiliki Komunitas Gerakan Lima Ribu (Galibu) yang bisa membantu para Alumni yang mengalami musibah. Karena, dengan gerakan Galibu yang mempunyai motto "one goal one soul one Family"

Wabup SU juga mengharapkan dengan Komunitas ini kita memiliki kekompakan bersama. 

Diakhir kegiatan Ketua Dewan Pembina H.Syamsuddin Uti turut menyumbangkan lagu kenangan masa-masa tahun 70 an.(Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Dewan Pembina Komunitas Gerakan Satu Hati Wakil Bupati Inhil Gelar Temu Kangen Alumni SMEA/SMK N 1

Trending Now

Iklan