google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Mirip Grand Vitara, Mobil Baru Suzuki ini Cuma Rp130 Jutaan

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, April 26, 2023 | April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T08:54:17Z
foto Maruti Suzuki fronx/freepict

ARDnusantara.com, Jakarta - Maruti Suzuki, salah satu produsen mobil ternama asal India, baru saja meluncurkan mobil terbarunya yaitu Maruti Suzuki Fronx. Mobil ini menawarkan desain yang stylish, dan fitur-fitur yang canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern. 

Maruti Suzuki Fronx memiliki dimensi yang masuk ke dalam kategori sedang, panjangnya 4.3 meter, lebar 1.7 meter dan tinggi 1.5 meter. Desainnya mirip dengan Grand Vitara, hanya saja lebih kecil. 

Mobil ini mempunyai tampilan yang sporty dengan gril depan yang besar dan lampu depan LED yang terintegrasi dengan baik pada desain eksteriornya. 

Dikutip dari laman Gaadiwaadi, Selasa 25 April 2023, Mobil ini memiliki dimensi yang tidak besar maka jantung pacunya menggunakan mesin yang cukup efisien dan ramah lingkungan. 

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.2 liter bertenaga 83 daya kuda dengan torsi maksimum sebesar 113 Nm. Mesin ini diklaim mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang baik dengan konsumsi bahan bakar sekitar 19 kilometer per liter.

Selain mesin yang efisien, Maruti Suzuki Fronx juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengoperasikan mobil. 

Mobil ini memiliki layar sentuh berukuran 7 inci yang dapat terhubung dengan smartphone dan audio sistem yang menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. 

Tidak hanya itu, Maruti Suzuki Fronx juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, ABS, EBD, dan sensor parkir belakang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem rem cakram pada keempat roda untuk memberikan kinerja pengereman yang optimal.

Dari segi harga, Maruti Suzuki Fronx memiliki harga yang cukup terjangkau untuk konsumen di India. Harga mobil ini mulai dari 746 ribuan Rupee, atau setara Rp130 jutaan.


Source : Viva.co.id

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mirip Grand Vitara, Mobil Baru Suzuki ini Cuma Rp130 Jutaan

Trending Now

Iklan