google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

PJID Inhil Bersama Unsur Forkopimda dan Perwakilan Organisasi Pers Gelar Buka Puasa Bersama

Friday, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T05:24:29Z

INDRAGIRI HILIR - Pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjalin silaturahmi bersama unsur Forkopimda dan perwakilan pengurus organisasi Pers dalam agenda Buka Puasa Bersama, Jum'at (14/4/2023).

Dalam acara yang dilaksanakan di Sekretariat PJI-D Inhil Jalan Tanjung Harapan Tembilahan tersebut turut di hadiri Bupati Inhil yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo, Dr.Trio Beni Putra,  Ketua DPRD Inhil dw Wakil Ketua Andi Rusli, Kapolres Inhil dw Kasi Humas, AKP Liber Nainggolan, Kejari Inhil dw Jodi, Ketua dan Sekretaris JMSI, SMSI, PWI serta warga setempat.

Ketua PJI-D Inhil, JB Gian B Marbun mengatakan agenda berbuka puasa bersama tersebut merupakan bentuk ajang mempererat silaturahmi antar organisasi pers serta terus membangun kemitraan pers bersama pemerintah serta unsur Forkopimda Inhil.

"Selain dari mempererat silaturahmi antar organisasi pers di Inhil, ini juga untuk terus membangun kemitraan antara pers dan pemerintah," ungkap Marbun.

Tak hanya itu, Marbun yang juga merupakan Jurnalis Senior di Inhil ini turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang berkesempatan hadir pada agenda buka puasa bersama di Sekretariat PJID Inhil.

"Kegiatan ini tiada artinya tanpa support  dari rekan-rekan satu profesi, dan kurang bermakna tanpa hadirnya unsur Forkopimda Inhil. Sekali lagi kami pengurus PJID Inhil mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah berkesempatan hadir pada acara yang sederhana ini," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Inhil HM Wardan melalui Kadis Kominfops, Dr. Trio Beni Putra menyampaikan apresiasinya yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh PJID Inhil. 

Menurutnya ini merupakan suatu wujud nyata kesolidan pers di Inhil sebagai corong kemajuan daerah melalui pemberitaan.

"Kita sangat mendukung serta mengapresiasi rekan-rekan jurnalis di Inhil yang terus dan semakin solid. Semoga kedepannya pers di Inhil terus maju dan berkembang melalui organisasi-organisasi yang ada," tutup Trio Beni.

Editor : Redaksi*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PJID Inhil Bersama Unsur Forkopimda dan Perwakilan Organisasi Pers Gelar Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan