google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek Tempuling Berbagi Takjil

Author by Fitra Andriyan
Sunday, April 9, 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T13:16:26Z
foto Polsek Tempuling/dok.polres inhil

ARDnusantara.com, INHIL - Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir bersama Ketua Bhayangkari Ny. Herny Ribka Osben melaksanakan kegiatan pembagian takjil di depan Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi RT. 05 Kelurahan Sungai Salak, Sabtu (8/4) sore

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tempuling melakukan pembagian takjil (makanan pembuka buka puasa) kepada masyarakat dan pengendara yang lewat di depan Mapolsek Tempuling Jalan Propinsi sebanyak 50 paket.

Kapolsek Tempuling AKP Osben mengatakan pelaksanaan kegiatan Ramadhan Berbagi Takjil oleh Personil Polsek Tempuling bertujuan untuk berbuat amal dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan Ridho-Nya.

"Karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya," ungkapnya.

Selain itu, tujuan lain disebutkan Kapolsek untuk saling berbagi kepada masyarakat Kecamatan Tempuling dan mempererat hubungan Tali silaturahmi antar sesama umat muslim serta wujud kepedulian antar sesama.


""Juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat dengan memberikan wujud kepedulian terhadap masyarakat dalam kegiatan Ramadhan berbagi Takjil kepada masyarakat pada bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Tempuling yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tambahnya.***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tempuling Berbagi Takjil

Trending Now

Iklan