google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Respon Aduan Masyarakat, Kapolres Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan dan Jembatan di Reteh

Redaksi
Sunday, April 30, 2023 | April 30, 2023 WIB Last Updated 2023-04-30T12:44:47Z

ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat melakukan pengecekan infrastruktur ruas Jalan Pulau kijang - Sanglar dan Jembatan Parit 16 Kecamatan Reteh, Minggu (30/4).

Pengecekan juga dihadiri Kepala Dinas PUPR Umar, Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kapolsek Reteh AKP Herman, Kapolsek Keritang AKP Desmon Simanjuntak dan Camat Reteh Mustakim.

Pengecekan dilakukan Kapolres Inhil sebagai respon cepat terhadap aduan masyarakat terkait adanya jembatan dan ruas jalan rusak di Pulau Kijang.

"Kami melakukan pemantauan terhadap lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas sebab adanya aduan dari masyarakat yang melintas di lokasi ini," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Kapolres juga mengimbau peran aktif perangkat RT dan masyarakat untuk melaporkan kondisi jalan di wilayahnya, untuk segera diusulkan perbaikan jika mengalami kerusakan. 

"Kita semua tentu berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali kedepannya," imbaunya.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan nantinya perbaikan jembatan dan ruas jalan dapat cepat diperbaiki agar tidak ada kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

"Karena terkait keamanan kenyamanan lalu lintas, kami berharap pengerjaan infrastruktur ruas jalan dan jembatan di Reteh dapat segera diselesaikan," imbaunya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Aduan Masyarakat, Kapolres Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan dan Jembatan di Reteh

Trending Now

Iklan