google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Wanita ini Viral Karena Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, : Alhamdulillah Saya Bukan Istri Pejabat

Author by Fitra Andriyan
Friday, April 7, 2023 | April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T12:28:06Z
            Mira Haryati dan tas emas ((YouTube))

ARDnusantara.com, Jakarta - Sosok perempuan berpenampilan mewah bernama Mira Hayati menjadi viral di media sosial setelah mengunggah video dirinya saat membeli emas berbentuk tas seberat 531 gram atau setara dengan nilai Rp.515 juta Rupiah.

Atas unggahan video yang di lakukan nya, Publik pun menjadi penasaran dari mana sesungguhnya sumber uang yang didapat untuk membeli tas mahal itu.

Mira Haryati pun di undang di acara salah satu televisi nasional untuk menjawab rasa penasaran publik terhadap viral nya video yang di unggah nya.

Dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang di Taja oleh trans tv di kutip dari channel YouTube trans tv, Mira Hayati menyebut kalau dirinya adalah seorang  Chief Executive Officer (CEO) pada sebuah perusahaan kosmetik Selasa (4/4/2023).

Dalam wawancara bersama host di acara tersebut Mira mengaku sudah memiliki perusahaan kosmetik tersebut sejak tahun 2020. Dan di tahun 2023 ini, pabrik kosmetiknya baru saja rampung dibangun dan segera beroperasi. 

Sebelum masuk kedalam dunia bisnis kecantikan, Mira Hayati mengaku dulu dirinya hanyalah seorang biduan yang kerap tampil dari panggung ke panggung,namun siapa sangka perempuan itu, kini telah menjadi seorang wanita kaya dengan berbisnis kosmetik dan telah meninggalkan profesinya sebagai biduan.

"Sekarang kalo liat biduan tinggal nyawer-nyawer aja," kata mantan biduan ini.

Saat ditanya mengenai tujuannya membeli perhiasan dan aksesori emas mahal itu, dirinya menjawab sebagai investasi masa depan.

"Ini saya beli untuk investasi. Kan banyak orang beli tas yang model Dior, yang merek-merek itu, kalau aku lebih senang emas. Lebih bangga gitu loh. Mereka kan punya yang ori, tapi aku yang versi emasnya," katanya pada acara tersebut.

Selain menjadikannya sebagai investasi, perhiasan emas yang dibelinya itu diakui Mira sebagai brand khusus agar pelanggan nya lebih mudah mengenali sosok wanita pengusaha kosmetik itu.

"Orang mengenal owner MH itu siapa sih, 'oh itu yang banyak emasnya, yang emas berjalan gitu," katanya sambil tertawa.

Sebelumnya, tak sedikit warganet yang menduga kalau Mira Hayati adalah istri seorang pejabat. Namun, ia menepis dugaan tersebut. Ia mengaku suaminya juga seorang pebisnis di bidang maritim.

Sejumlah warganet merasa lega setelah mengetahui bahwa Mira Hayati ternyata bukanlah istri seorang pejabat. 

"Aman bukan istrinya pejabat, alhamdulillah bisa menghasilkan dari usahanya sendiri," kata warganet yang berkomentar di unggahan akun instagram@nyinyir_update_official pada Rabu, 4/04/2023.

Selain itu ada juga warganet yang lain ikut berkomentar dengan nada sinis,"Asal bukan dari hasil korupsi, ikut seneng saya Buk," kata warganet.(*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita ini Viral Karena Beli Tas Emas Seharga Rp 500 Juta, : Alhamdulillah Saya Bukan Istri Pejabat

Trending Now

Iklan