google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

WBI, YBB dan Perwanti Jadi yang Pertama Bagikan Takjil untuk Warga Binaan Lapas Kelas II A Tembilahan

Sunday, April 9, 2023 | April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-09T17:32:15Z

TEMBILAHAN - Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H, Wanita Budhis Infonesia (WBI),Yayasan Budi Bhakti (YBB) dan Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia Indragiri Hilir (Perwanti) melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Tembilahan, Minggu (09/04/2023) sore.

Sebelum kegiatan dilakukan, pada pagi harinya persiapan  dilaksanakan di Wihara Budi Bakti di Kelurahan Tembilahan Hulu dengan mempersiapkan nasi kota sebanyak 1.000 porsi.

Aan Jotun selaku koordinator kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk toleransi kita sebagai umat non umat muslim kepada warga muslim yang sedang beribadah puasa.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri Norwati (Atiang)

Ketua WBI Wihara Budhi Bakhti Tembilahan, Nelly Waty Atan

Ketua Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) Inhil ,Pelaksana Pada Lapas Kelas II Tembilahan Agung Satria ,Pandeta Prajnavira Ratno, SAg dari Yayasan Budhi Bhakti Tembilahan dan sekretaris Supriadi.

Pandeta Prajnavira Ratno, SAg yang mewakili Yayasan Budi Bhakti mengucapkan terima kasih atas atensi Wanita Budhis Indonesia,Yayasan Budhi Bakti dan Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia Indragiri Hilir  (Perwanti) yang telah mendukung kegiatan berbagi hari ini,

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya sebagai wujud kepedulian kami masyarakat Tionghoa Inhil untuk tetap berbagi kepada yang membutuhkan dan kurang mampu," tukas pandeta 

Sementara Pelaksana Tugas Lapas Kelas IIA Tembilahan Agung Satria memohon maaf atas alpanya kalapas karena ada kegiatan dinas luar.

"Saya ucapkan terima kasih dan memberikan atensi kepada WBI, YBB dan Perwanti yang telah membagikan menu berbuka untuk warga binaan kami,"sebutnya 

"Ini merupakan kali pertama kegiatan sosial menyasar ke Lapas Kami, Semoga kegiatan sosial ini dapat lebih optimal lagi dilaksanakan kepada warga binaan kami,"pungkasnya (*)

Editor: Red

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WBI, YBB dan Perwanti Jadi yang Pertama Bagikan Takjil untuk Warga Binaan Lapas Kelas II A Tembilahan

Trending Now

Iklan