google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Caleg Golkar Muridi Susandi Optimis Raih Kursi Pada Pileg 2024

Author by Fitra Andriyan
Sunday, May 14, 2023 | May 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T06:45:52Z

 

Muridi Susandi bersama ketua DPD GOLKAR Inhil/dok.ist

ARDnusantara.com, INDRAGIRI HILIR -Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan I (Satu), Muridi Susandi mengaku optimistis meraih satu kursi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan Pria yang akrab disapa Sandi sesaat setelah Dirinya secara resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Calon Legislatif dari Partai Golkar, Minggu (14/5/2023).

"Dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, saya menyandarkan diri kepada Allah SWT, sebab popularitas maupun 'isi' tas tak menjamin sebuah kemenangan jika tanpa ridho-Nya. Di periode ini Saya optimis mampu meraih satu kursi. Insya Allah," tutur Sandi.

Lebih lanjut, Muridi  juga mengaku, Dirinya mengemban sebuah misi saat menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir nantinya. Langkah pertama yang akan dilakukannya adalah mengawal kebijakan dan arah pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir agar tetap berada pada koridor yang tepat. "Selain itu, Saya akan secara konsisten menyerap aspirasi masyarakat dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Dengan cara inilah Saya mengemban amanah sebagai wakil rakyat," kata Muridi.

Sebelum masa pemungutan suara, Sandi mengungkapkan, Dirinya secara pribadi telah menyusun sejumlah langkah pemenangan yang akan dilaksanakan selama masa kampanye.

"Untuk strategi sudah kita konsep, tinggal pematangan. Di samping itu, Saya dan tim pemenangan juga sedang menunggu arahan dari Partai Golkar terkait hal-hal strategis yang akan kami laksanakan selaku Caleg," jelas Muridi.

Muridi mengungkapkan, jika Dirinya menang pada Pileg tahun 2024 mendatang, maka torehan tersebut akan menambah panjang catatan sejarah sosok muda yang berhasil duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir.

"Tentunya, hal ini merupakan satu hal yang patut diapresiasi, karena masih ada figur muda yang berkeinginan untuk terjun ke dunia politik di tengah apatisme mayoritas pemuda terhadap politik," ujar Muridi.

Terakhir, Muridi berharap doa dan restu dari segenap masyarakat atas keputusan Dirinya mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir pada Pileg tahun 2024.

"Tentunya, Saya memohon doa dan restu dari masyarakat sekalian. Seandainya memang dipercaya sebagai wakil rakyat, Saya akan terus berupaya mengemban amanah dan komitmen tersebut sampai akhir masa jabatan," kata Muridi.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg Golkar Muridi Susandi Optimis Raih Kursi Pada Pileg 2024

Trending Now

Iklan