google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Diskes Inhil Bekerja Sama Dengan Polres Inhil Dalam Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri

Tuesday, May 16, 2023 | May 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T14:38:25Z

ARDnusantara.com, Tembilahan - Dinas kesehatan kabupaten Indragiri hilir bekerja sama dengan polres Inhil Polda Riau dalam program  pemeriksaan kesehatan bagi personil polres Inhil yang dilaksanakan di aula rekonfu polres Inhil jl.gajah Mada tembilahan kota pada Selasa,16 mei 2023.

Pada rangkaian acara tersebut Kapolres Inhil membuka secara langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personil polres Inhil dengan dihadiri kadiskes Inhil,Kabid, subkordinator serta staff puskesmas tembilahan kota dan tim PTM.

Seluruh personil polres yang hadir dilakukan pemeriksaan screening kesehatan seperti gula darah,kolesterol,asam urat dan uji laboratorium lainnya.

Menurut kadiskes Inhil Rahmi Indrasuri Sedianya pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara rutin setiap 1 bulan sekali sebagai bentuk program dari diskes Inhil melalui posbindu PTM(pos pelayanan terpadu penyakit tidak menular)

Sebagai bentuk program diskes melalui posbindu PTM kita akan laksanakan pemeriksaan secara rutin setiap 1 bulan sekali"terangnya.

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan itu target 100 orang anggota personil polres Inhil yang diperiksa oleh tim medis dari dinas kesehatan inhil.

Editor : Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskes Inhil Bekerja Sama Dengan Polres Inhil Dalam Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri

Trending Now

Iklan