google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Diskes Inhil Bekerja Sama Dengan Polres Inhil Dalam Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri.

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, May 17, 2023 | May 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T15:06:57Z
foto tim medis diskes Inhil saat memeriksa tekanan darah Kapolres Inhil/dok.ist

ARDnusantara.com, Tembilahan - Dinas kesehatan kabupaten Indragiri hilir bekerja sama dengan polres Inhil Polda Riau dalam program  pemeriksaan kesehatan bagi personil polres Inhil yang dilaksanakan di aula rekonfu polres Inhil jl.gajah Mada tembilahan kota pada Rabu,17 mei 2023.

Pada rangkaian acara tersebut Kapolres Inhil membuka secara langsung kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi personil polres Inhil dengan dihadiri kadiskes Inhil,Kabid,kasi serta staff puskesmas tembilahan dan tim PTM.

Seluruh personil polres yang hadir dilakukan pemeriksaan screening kesehatan sebagai Standar Pelayanan Minimal (SPM) ,seperti hypertensi dan kadar gula dalam darah atau diabetes melitus.selain itu tim media juga melakukan pengukuran Tinggi Badan,Berat Badan, Lingkar perut,dan kadar asam urat personil.

Menurut kadiskes Inhil Rahmi Indrasuri Sedianya pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan secara rutin setiap 1 bulan sekali sebagai bentuk program dari diskes Inhil melalui posbindu PTM(pos pelayanan terpadu penyakit tidak menular).

"Sebagai bentuk program diskes melalui posbindu PTM kita akan laksanakan pemeriksaan secara rutin setiap 1 bulan sekali"terangnya.

Pada kegiatan pemeriksaan kesehatan kali ini sebanyak 100 orang anggota personil polres Inhil mengikuti screening test yang dilakukan oleh tim medis dari dinas kesehatan inhil.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diskes Inhil Bekerja Sama Dengan Polres Inhil Dalam Pemeriksaan Kesehatan Personil Polri.

Trending Now

Iklan