google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ikut Serta Sukseskan HPN Riau di Inhil, RSUD Puri Husada Tembilahan Dirikan Posko Kesehatan

Monday, May 15, 2023 | May 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T19:07:00Z

TEMBILAHAN. ARDnisantara.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan akan membuka Posko Kesehatan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan sempena peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal itu disampaikan Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan saat diwawancarai awak media usai memantau Gladi Resik di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Senin 15 Mei 2023 sore.

Dikatakannya, Posko Kesehatan tersebut akan menyediakan layanan P3K bagi seluruh panitia dan peserta, serta masyarakat yang hadir langsung untuk menyaksikan berbagai kegiatan yang disuguhkan di lokasi acara.

"Mulai dari hari pertama pembukaan besok sampai hari terakhir, kita akan standby-kan para medis dan tenaga medis di Posko Kesehatan," ujar Saut.

Selain itu, lanjut mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Inhil ini, pihaknya juga telah menyiapkan 1 unit ambulance dan Instalasi Gawat Darutat (IGD) untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat selama kegiatan HPN berlangsung.

Ketua PWI Inhil Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran aktif dari seluruh pihak terkait, khususnya dalam rangka menyukseskan rangkaian kegiatan HPN Riau, yang pada tahun 2023 ini dipusatkan di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia.

"Mudah-mudahan dengan support dan kerjasama semua pihak, peringatan HPN Riau di Inhil kali ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses," harapnya.

Editor : Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikut Serta Sukseskan HPN Riau di Inhil, RSUD Puri Husada Tembilahan Dirikan Posko Kesehatan

Trending Now

Iklan