google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Perahu Dihantam Gelombang, 1 Wanita di Inhil Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi

Tuesday, May 2, 2023 | May 02, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T05:39:08Z


INDRAGIRI HILIR - Dua warga Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka, di Kabupaten Indragiri Hilir hilang, Selasa (2/5) sekitar pukul 16:30 Wib, usai mencari pucuk nipah di Sungai Gaung, Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung.

AKP H. Simarmata mengatakan awalnya satu rombongan bernama Hudri (40) dan istrinya Murniati (34), Burhan (35) dan istrinya Iyang (28) dan Rudy (25) mencari pucuk nipah menggunakan perahu mesin (pompong).

"Mereka menuju arah Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung untuk mencari pucuk nipah. Usai mencari pucuk nipah perahu mesin sarat dengan muatan lidi nipah ini pulang kembali. Saat hendak menyebrang di Sungai Gaung, perahu mesin yang digunakan tersebut dihantam gelombang sehingga tenggelam," Kata AKP Simarmata.

Burhan dan Rudi langsung berenang ke tepi sungai untuk menyelamatkan diri, sementara Hudri, Murniati dan Iyang masih berusaha menyelamatkan diri.

"Dikarenakan arus sungai cukup deras, Hudri tak sanggup lagi untuk membawa istrinya dan Iyang ke tepi sungai, sehingga Murniati dan Iyang tenggelam dibawa arus sungai. Sementara Hudri langsung berenang ke tepi untuk menyelamatkan diri," jelasnya.

Sekitar 15 menit kemudian, Hudri menelpon keluarganya yang lain di Kelurahan Teluk Pinang untuk meminta pertolongan atas kejadian tersebut.

"Saat ini warga sedang berusaha mencari dua korban yang belum ditemukan. Tadi sore tas salah satu korban ditemukan saat ari sungai surut. Semoga dalam waktu dekat dua korban ini segera ditemukan," Tambah Kapolsek Gaung.

Mendapatkan telpon tersebut pihak keluarga menghubungi pihak berwenang dan kemudian dilakukan pencairan korban yang hilang hingga malam hari. Dua itu wanita yang diyakini hanyut dibawa arus sungai.

Pada esok harinya, Rabu pagi (03/05/2023). Warga yang melintas diperairan sungai Kuala Serka menemukan jasad seorang wanita dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan sebagian daging pada lengannya sudah tidak ada lagi.

Hal tersebut diketahui awak media berdasarkan video rekaman yang diunggah ke jejaring media sosial dengan menampakkan penemuan mayat wanita di Sungai Gaung.

Wanita yang sudah ditemukan tidak bernyawa tersebut terlihat mengenakan Jilbab hitam baju kaos warna coklat muda.

Satu korban wanita lainnya masih dalam pencarian di sepanjang sungai.

Hingga berita ini diterbitkan, awak media masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian mengenai perkembangan selanjutnya.

Editor : Arsyad. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perahu Dihantam Gelombang, 1 Wanita di Inhil Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Lagi

Trending Now

Iklan