google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Praja Wibawa FC kalahkan RPJ FC Pada Adu Pinalti di Tournament Kapolres Inhil Cup 2023

Author by Fitra Andriyan
Monday, June 5, 2023 | June 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T12:29:43Z

ARDnusantara.com, Tembilahan - Tournament sepak bola antara RPJ Club vs Praja wibawa Fc yang berlangsung di stadion sungai beringin Tembilahan senin, 5/06/2023, sore dalam memperebutkan piala kapolres inhil cup 2023 berlangsung dengan persaingan yang cukup ketat.

Masing-masing kesebelasan yang bertanding berusaha untuk memasukan bola ke gawang lawan, hingga di menit ke-30 Vave pemain dari RPJ club posisi sayap kanan dengan nomor punggung 17 mendapat peluang untuk memasukan gol ke gawang lawan namun tidak berhasil akibat di hadang oleh bek pertahanan dari kesebelasan praja wibawa FC.

Sementara di menit ke-35 firman gelandang tengah juga mendapatkan peluang yang sama untuk memasukan gol ke gawang lawan namun kembali dihadang pemain dari praja wibawa FC.

Memasuki menit terakhir babak pertama pemain RPJ  club Usuf dengan nomor punggung 20 mendapat cedera lutut sehingga tidak dapat meneruskan pertandingan dan digantikan oleh saiful nomor punggung 4 untuk menempati posisi rekan nya yang cedera.

Hingga memasuki menit terakhir pertandingan pada babak pertama skor antara praja wibawa fc vs RPJ club masih belum berubah dengan kedudukan 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung semakin sengit,beberapa kesempatan dari pemain RPJ club untuk memasukan  bola ke gawang lawan belum berhasil nembobol gawang praja wibawa FC hingga dimenit terakhir peluit panjang  berbunyi tanda berakhirnya babak kedua skor pertandingan masih imbang di posisi 0-0.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti antara kedua kesebelasan dan berakhir dengan kemenangan oleh kesebelasan Praja Wibawa FC asal Tembilahan dengan skor 4-2.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Praja Wibawa FC kalahkan RPJ FC Pada Adu Pinalti di Tournament Kapolres Inhil Cup 2023

Trending Now

Iklan