google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kinerja PLN ULP Tembilahan Patut Mendapat Apresiasi

Author by Fitra Andriyan
Sunday, August 6, 2023 | August 06, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T06:37:46Z
foto petugas PLN tembilahan saat melakukan perbaikan jaringan/dok ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN -- Kinerja PLN kabupaten Indragiri hilir patut mendapatkan apresiasi sebab berbagai keluhan dan laporan oleh para pelanggan kini direspon cepat oleh pihak PLN untuk ditindak lanjuti mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga didalam kota Tembilahan itu sendiri.

Hal itu dibuktikan dengan setiap adanya laporan dan keluhan pelanggan kepada pihak PLN, mereka dengan cepat menanggapi respon masyarakat tersebut, baik dalam hal memberikan penjelasan terhadap permasalahan yang di hadapi serta pengambilan langkah dan solusi untuk mengatasi keluhan para pelanggan.

"Dulu MCB sering banting, lalu saya hubungi pihak PLN, tak lama langsung datang kerumah, sekarang MCB nya tak pernah banting lagi," kata Dian salah satu pelanggan PLN yang berdomisili di Jalan Sapta Marga.

Berbeda dengan Dian, Aji salah satu pelanggan yang tinggal di Jl.Haji Said juga menyatakan hal yang sama saat listriknya mengalami masalah ketika token yang dibeli tidak mau di isi pada meteran listriknya, setelah dirinya menghubungi lewat telpon selulernya, tak butuh waktu lama pihak PLN langsung mendatangi rumahnya.

"Waktu tu listrik saya tak mau di isi token, karena bingung saya hubungi orang PLN, tak lama orang PLN nya datang," kata Aji.

Saat di wawancarai pada Senin, 07/08/2023 Jaswir menjelaskan bahwa PLN berupaya meningkatkan pelayanan dan mutu kepada para pelanggan agar setiap permasalahan yang dihadapi segera mendapatkan solusi dari pihaknya.

"Iya kita sadar bahwa listrik sudah menjadi kebutuhan masyarakat karena itu kami di ULP tembilahan ini dengan semua pegawai dan mitra berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik walaupun terkadang kami menghadapi kendala yang diluar kendali. Namun pada prinsipnya kami siap melayani keluhan pelanggan 24 jam," kata kepala PLN ULP Tembilahan.

Jaswir juga menambahkan untuk memudahkan pengaduan Pelanggan, PLN telah menyiapkan Aplikasi PLN MOBILE yang dapat di download dari Google Play Store.

"Aplikasi ini sangat membantu dan memudahkan Pelanggan mendapatkan informasi dan pengaduan jika terjadi gangguan Supply Listrik sampai ke rumah pelanggan," tambahnya.

"Satu lagi kami menghimbau agar mengingatkan anak-anak kita agar tidak bermain layangan dekat jaringan PLN karena bisa berakibat selain tersengat listrik juga menyebabkan padam nya aliran listrik ke rumah kita," himbaunya.

Terakhir PLN ULP Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media, Mitra serta Stakeholder yang ada di Inhil karena telah memberikan Support kepada PLN ULP Tembilahan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Perlu diketahui Manajemen yang diterapkan dibawah kepemimpinan Jaswir sebagai kepala PLN kabupaten Indragiri hilir patut di apresiasi sebagai contoh positif karena perusahaan Plat Merah itu kini lebih mengedepankan pelayanan dan mutu kepada para pelanggan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kinerja PLN ULP Tembilahan Patut Mendapat Apresiasi

Trending Now

Iklan