google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Antusias Masyarakat Hadiri Malam Tahniah Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir

Wednesday, November 22, 2023 | November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T16:31:50Z

ARDnusantara.com, INHIL - Suasana penuh haru menghiasi acara malam tahniah purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil di Lapangan Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (22/11/2023) malam.

Berbondong-bondong masyarakat hadiri malam tahniah purna tugas untuk menyaksikan akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Provinsi Riau, HM Wardan dan H Syamsuddin Uti.

Tampak suasana haru iringi malam purna tugas Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 yang dilaksanakan di Lapangan Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan, Rabu (22/11/2023) malam.

HM Wardan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan meminta maaf selama dirinya mengemban amanah selama 10 tahun dalam membangun Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia.

"Tak terasa lebih kurang 10 tahun waktu berlalu, langkah demi langkah, berbagai sepak terjang telah dilalui untuk membangun Negeri Seribu Parit, Hamparan Kelapa Dunia yang kita cintai ini," kata Wardan.

Tidak hanya itu, HM Wardan juga berterimakasih kepada seluruh kepada OPD, Polres, Kodim, Kejari, serta seluruh tokoh yanng mendukung perjalannya selama menjabat sebagai Bupati dua periode.

"Terimakasih dukungan sepanjang jalan pembangunan. Kami bangga bisa mengabdi untuk negeri ini," ucapnya dengan haru.

Terakhir HM Wardan mengatakan, dalam setiap perjalanan pasti ada hambatan, silap dan segala kekurangan. Berbagai program sudah dilaksanakan, baik DMIJ Plus Terintegrasi, Gerakan Subuh Berkah, Gerakan Maghrib Mengaji, serta program prioritas lainnya.

"Semoga program ini bisa dilanjutkan menjadikan Inhil agamis." Tutupnya.*

Redaksi


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusias Masyarakat Hadiri Malam Tahniah Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir

Trending Now

Iklan