google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

DPC PPP Inhil Sambut Baik Kunjungan Personil Polres Inhil Dalam Rangka Cooling System Hadapi Pemilu 2024

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, November 15, 2023 | November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T09:12:00Z
Foto pengurus DPC PPP Inhil bersama personil polres inhil/dok.ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif jelang Pileg dan Pilpres pada Pemilu tahun 2024, DPC PPP Kabupaten Indragiri Hilir mendapat kunjungan personil Polres Inhil dalam rangka Cooling Sistem Pemilu bertempat di kantor DPC PPP Kab. Indragiri Hilir Jl. Tanjung Harapan Gg. Tanjung Sari Kec. Tembilahan, Rabu, 15/11/2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Inhil menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024, bertujuan Untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen partai politik sehingga situasi Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali. 

Selain itu untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Aman dan Damai dalam Pemilu tahun 2024 polres Inhil menjalin komunikasi dengan tokoh partai Politik di wilayah Kab. Indragiri Hilir guna meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024.

Ketua DPC PPP Kab. Indragiri Hilir melalui Bendahara DPC PPP Kab. Indragiri Hilir Dedi Miswar, SE mengatakan siap mendukung Polres Inhil dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, aman dan Damai jelang Pemilu tahun 2024.

"Kami mengucapkan Terima kasih kepada polres inhil yang telah berkunjung ke kantor DPC PPP, semoga dengan silaturahmi ini kita dapat bersinergi guna menjaga stabilitas politik menghadapi pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan, " terang Dedi Mizwar, SE. 

Turut hadir Dalam Kegiatan tersebut Wakil Sekretaris DPC PPP Kab. Indragiri Hilir, Fahrudin, Bendahara DPC PPP Inhil DEDI MISWAR, SE, dan beberapa Anggota DPC PPP. Kemudian Polres Indragiri Hilir diwakili KBO Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir IPDA Syafri Putra Pardosi, SH, Ps. Kanit I Sat Intelkam BRIPKA Rendra Maipizal SH dan beberapa Personel Sat Intelkam Polres Indragiri Hilir.(fitra) 

 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Inhil Sambut Baik Kunjungan Personil Polres Inhil Dalam Rangka Cooling System Hadapi Pemilu 2024

Trending Now

Iklan