google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

KSKP Polres Inhil Laksanakan Cooling System ke Komunitas Porter Pelabuhan Pelindo

Author by Fitra Andriyan
Friday, January 5, 2024 | January 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T03:32:23Z
Kapolsek KSKP saat berikan himbauan pemilu damai kepada para Porter pelabuhan

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, Kepolsian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil Polda Riau terus lakukan sosialisasi untuk wujudkan pemilu damai sebagai bagian dari rangkaian program Cooling System Sabtu, 06/01/2024 di kawasan pelabuhan. 

Pada rangkaian Cooling System kali ini, Kapolsek Kawasan pelabuhan Iptu Fauzan Putra Hantama berikan himbauan kepada perkumpulan para Porter pelabuhan yang bertugas melayani angkutan barang-barang penumpang yang akan melakuka perjalanan maupun kedatangan di kawasan pelabuhan Pelindo. 

"Sasaran kita kali ini para porter pelabuhan yang ada di kawasan pelindo. Sosialisasi ini kita lakukan selain bagian dari cooling system kepemiluan, kita juga menghimbau agar para porter dapat bekerja secara profesional dan humanis melayani setiap penumpang utamanya terhadap barang-barang yang mereka angkat," kata Kapolsek.

Kapolsek KSKP mengatakan dengan adanya sosialasi yang terus menerus di berikan oleh seluruh personil polsek KSKP kepada masyarakat di kawasan pelabuhan tersebut akan berdampak signifikan pada penyelenggaran pemilu februari mendatang, sehingga situasi harkamtibmas dapat terpelihara secara maksimal.

"Kita berharap semoga pemilu pada Februari mendatang dapat berjalan dengan damai, aman, tertib dan lancar sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan pesta demokrasi nantinya dengan penuh antusias," tutup Kapolsek KSKP. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSKP Polres Inhil Laksanakan Cooling System ke Komunitas Porter Pelabuhan Pelindo

Trending Now

Iklan