google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Advokad Kondang Dr.(C).Yudhia Perdana Sikumbang,SH.,MH Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Cabup Inhil di PDIP

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 30, 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T09:13:52Z

 

Dok. Pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Advokad kondang Yudhia Perdana Sikumbang resmi mendaftarkan diri di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) jalan Batang Tuaka Tembilahan Kota sebagai Calon Bupati (Cabup) Indragiri Hilir Selasa, 30/04/2024.

Kandidat Doktor Muda Dr(C) Yudhia Perdana Sikumbang,SH.,MH yang baru berusia 31 tahun ini merupakan Calon Bupati muda sebagai representasi kaum milenial dan telah malang melintang di dunia hukum terutama di wilayah Indragiri Hilir Provinsi Riau. 

Ia menyebut pencalonan dirinya sebagai calon bupati Indragiri Hilir guna memotivasi kaum milenial untuk berani tampil dalam membangun ngeri seribu parit tersebut menjadi lebih baik. 

"Sebagai representasi dari kaum milenial, kita berharap generasi muda sebagai tongkat estafet penerus pembangunan di kabupaten Indragiri Hilir dapat memberikan sumbangsih di pilkada inhil nanti," pungkas Yudhia Sikumbang.

Sekretaris Tim Penjaringan Cabup/Cawabup DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wiwin Aje Rohdi mengatakan hingga memasuki hari ke 10 sejak dibukanya penjaringan pada 20 april lalu, sudah ada beberapa calon peserta pilkada telah mendaftarkan dirinya di partai moncong putih tersebut. 

"Sampai hari ini kita sudah menerima 8 orang peserta pilkada yang telah mendaftarkan diri di partai PDIP, kita akan buka penjaringan ini hingga tanggal 10 Mei 2024 nanti," ujar Wiwin.

Wiwin mengatakan DPC partai PDIP Inhil yang diketuai oleh Samino tersebut membuka pintu untuk setiap warga negara indonesia yang ingin mendaftarkan diri di partai PDIP. 

"Pada prinsipnya kita membuka pintu selebar-lebar nya untuk warga negara Indonesia yang ingin mendaftarkan diri di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini," lanjut Wiwin.

Ia menyebut setelah ditutupnya penjaringan pada 10 Mei 2024 nantinya, nama-nama yang sudah memenuhi syarat secara administrasi dan telah di lakukan verifikasi akan dikirimkan ke DPD PDIP Provinsi Riau untuk kemudian di tindak lanjuti.

"Nama-nama yang sudah memenuhi syarat administrasi dan telah dilakukan verifikasi nantinya akan di panggil ke DPD PDIP Provinsi untuk mengikuti tahapan selanjutnya," jelas Wiwin.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Advokad Kondang Dr.(C).Yudhia Perdana Sikumbang,SH.,MH Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Cabup Inhil di PDIP

Trending Now

Iklan