google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Apresiasi Tim Juang, Haji Herman Minta Dinas PUTR Perhatikan Tata Ruang Kota guna Antisipasi Banjir

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, April 24, 2024 | April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T07:54:43Z
Pj Bupati Inhil, Haji Herman, saat memantau pembersihan drainase di Jalan M.Boya Tembilahan, Rabu (Dok. Prokopim) 


ARDnusantara.com, INHIL - Untuk mengantisipasi genangan air akibat hujan lebat dan air pasang sungai, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melaksanakan normalisasi drainase.

Pj Bupati Inhil, Haji Herman turun langsung mengarahkan petugas kebersihan untuk melakukan normalisasi drainase (saluran air) di Jalan M Boya Tembilahan, Rabu (24/04/2024).

"Kita harapkan saluran air ini berfungsi dengan baik sehingga mencegah genangan air akibat hujan dan air pasang," kata Haji Herman.

Pembersihan dan normalisasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim Juang Bidang Sumber Daya Air Dinas PUTR Inhil untuk mengantisipasi banjir dan genangan air.

Haji Herman menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan oleh Dinas PUTR Inhil dalam membersihkan drainase / saluran air di dalam Kota Tembilahan.

Haji Herman menegaskan, kedepannya untuk mengeluarkan IMB khususnya untuk ruko-ruko dan hunian yang ada dalam Kota Tembilahan, harus dilakukan kontrol dan pemantauan serta pengawasan.

"Dinas PUTR Inhil harus melakukan kontrol dan pemantauan serta pengawasan dengan lebih ketat lagi," ucapnya.

“Melalui kesempatan ini saya juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk aktif menjaga kebersihan drainase serta tidak membuang sampah sembarangan." Tutupnya.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Tim Juang, Haji Herman Minta Dinas PUTR Perhatikan Tata Ruang Kota guna Antisipasi Banjir

Trending Now

Iklan