google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Jelang Lebaran Pusat Perbelanjaan di Kota Tembilahan Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Author by Fitra Andriyan
Sunday, April 7, 2024 | April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T21:58:11Z
Salah satu toko yang padat dikunjungi pembeli/dok.pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Nuansa kegembiraan masyarakat jelang perayaan hari besar kemenangan umat islam di Idul Fitri 1445 H kali ini semakin terasa di kota tembilahan provinsi Riau. 

Beberapa titik pusat perbelanjaan terlihat ramai di kunjungi para pembeli untuk berbagai keperluan guna mempersiapkan lebaran tahun ini.

Salah seorang pengunjung Maryati mengatakan jelang Lebaran kali ini ia bersama suami dan satu orang anaknya sengaja berbelanja untuk mencari beberapa perlengkapan Lebaran di salah satu toko serba Rp. 35,ribu di kota tembilahan. 

"Mana tau ada barang yang di cari disini, lumayan kan harganya murah meriah," kata Maryati Minggu, 07/04/2024.

Hal yang sama juga di utarakan Hendra warga tembilahan yang bekerja di perantauan juga ikut mencari pakaian untuk persiapan lebaran. 

"Aku baru pulang dari merantau bang, ni mau belikan baju buat mamak sama bapak di rumah," terang Hendra.

Lebaran kali ini terasa spesial bagi Hendra setelah beberapa tahun silam sempat tak pulang akibat pandemi beberapa waktu lalu.

Para pedagang yang berjualan di sekitar kawasan sudirman tembilahan memanfaatkan momentum jelang hari lebaran ini sebagai ladang rezeki dengan menjual berbagai barang untuk para pengunjung yang ingin berburu perlengkapan lebaran. 

"Malam ni lumayan bang, hari biasanya kadang tak ada pelaris langsung, tapi alhamdulillah malam ni dah lumayan banyak yang laku," kata Zul salah satu penjual pakaian.

Mendekati lebaran sudah menjadi tradisi bagi masyarakat inhil untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan di kawasan pasar yang ada di kota tembilahan. 

Adapun titik lokasi yang tampak padat di kunjungi oleh para pembeli pada malam itu di antaranya toko serba 35, ribu di kawasan simpang jalan H. Said, kemudian kawasan pasar Jongkok, serta Jalan M. Boya tembilahan. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lebaran Pusat Perbelanjaan di Kota Tembilahan Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Trending Now

Iklan