google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab Inhil

Author by Fitra Andriyan
Thursday, April 4, 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T12:56:10Z
Organisasi Karang Taruna Kab.Inhil saat hadiri acara Ramadhan di kediaman Bupati Inhil/dok.pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Organisasi Karang Taruna (OKT) Kabupaten Indragiri hilir provinsi Riau hadiri temu ramah serta acara buka bersama dengan pemerintah kabupaten Indragiri hilir di rumah dinas kediaman bupati inhil, Jalan Akasia Kamis, 04/05/2024.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Indragiri Hilir Herman melalui kepala Disdukcapil inhil Nursal mengatakan momentum Ramadan di gunakan oleh pemkab inhil untuk merekatkan tali silaturahmi antar sesama sehingga terjalin sinergi antara pemerintah terhadap seluruh elemen masyarakat.

" Pemerintah kabupaten Indragiri hilir mengajak semua elemen untuk bersinergi untuk menciptakan keharmonisan terutama di bulan suci ramadhan ini," terang Nursal dalam sambutannya. 

Kepala Dinas Disdukcapil ini pun juga menghimbau kepada para tamu undangan yang hadir agar selalu menjaga kerukunan antar sesama, dengan demikian akan tercipta kedamaian dan ketentraman sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan penuh berkah tersebut dengan penuh ke khusukan. 

Ketua Karang Taruna kabupaten indragiri hilir Syahjuri mengatakan Karang taruna sebagai organisasi plat merah akan bersinergi serta akan terus mendukung upaya pemerintah dalam menyukseskan keberlangsungan pembangunan di Indragiri hilir. 

"Momentun ramadhan ini kita gunakan untuk memupuk rasa kebersamaan dengan seluruh stake holder terkait agar dapat bersinergi secara berkesinambungan kedepannya," kata Syahjuri. 

Acaranya buka bersama pemkab inhil itu turut di isi dengan siraman rohani oleh Ustadz Surya sebagai penceramah Jelang beduk berbunyi serta di hadiri oleh beberapa OPD serta sejumlaj organisasi dan warga masyarakat Inhil. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab Inhil

Trending Now

Iklan